AHLI MAKE UP PROFESIONAL DI INDONESIA

Anda pasti banyak mengenal para Ahli Make Up Profesional Di Indonesia yang hasil riasannya ke wajah artis-artis tidak perlu diragukan lagu. Mereka dapat dikatakan sebagai pemake up profesional karena kinerja mereka yang bagus dan banyak mereka juga memiliki langganan artis-artis top yang mempercayakan polesan alat make up kewajah mereka.

Sebenarnya banyak sekali para Ahli Make Up Profesional Di Indonesia yang kami ketahui namun kali ini akan kami bahas beberapa saja atau yang kami anggap bahwa dirinya juga sudah dikenal seperti artis juga.

Kalau kemarin kita sudah membahas tentang para make up artis seperti Qiqi Frengky, Gusnaldi, Bubuh Alfian, Adi Adrian, dan Ryan Ogilvy kali ini ada 3 orang make up artis lagi yang kinerjanya kami anggap tak kalah dari pemake up yang sebelumnya telah kami informasikan. Mereka bertiga adalah Marlene Hariman, Upan Duvan dan Aldo Akira.

Ketiga orang yang berprofesi sebagai perias ini kami anggap termasuk para Ahli Make Up Profesional Di Indonesia dan hasilnya make upnya membuat artis cantik bertambah semakin cantik setelah mereka make up. Baiklah tanpa berlama-lama lagi mari simak informasi yang kami dapatkan dari beberapa sumber.

1. Marlene HarimanAhli Make Up Profesional Di Indonesia (3)Ahli Make Up Profesional Di Indonesia yang pertama adalah Marlene Hariman. Make-up sekaligus beauty blogger ini punya karakter riasan yang soft, natural dan flawless. Wanita berusia 29 tahun lulusan sekolah make-up Puspita Martha ini mengawali karirnya sejak 2007 dan kini cukup dikenal sebagai penata rias kalangan sosialita. Ia juga pernah menangani beberapa proyek komersil, seperti iklan Sunsilk dan video klip penyanyi Raisa. Kini Marlene ingin fokus pada riasan untuk pengantin.

2. Upan DuvanAhli Make Up Profesional Di Indonesia (1)Sejumlah selebriti pernah dipercantik wajahnya oleh make-up artist muda yang satu ini. Sebut saja Agnes Monica, Shandy Aulia, Olla Ramlan, Atiqah Hasiholan, Bunga Citra Lestari dan Titi Kamal. Pria yang belajar make up secara otodidak ini juga pernah terlibat dalam pemotretan majalah The Rolling Stones edisi September 2013, dimana ia berhasil mentransformasi wajah Andien yang girly jadi lebih fierce dan seksi. Menurut kami walaupun Upan Duvan mendapat keahlian make up secara otodidak tapi keahlian dan pengalamannya selama ini telah sukses mengantarkan dirinya dipercaya oleh para selebrity ternama Indonesia sehingga kami menganggap dia juga masuk Ahli Make Up Profesional Di Indonesia saat ini.

3.Aldo AkiraAhli Make Up Profesional Di Indonesia (2)Penutup dari informasi kami yang membahas tentang Ahli Make Up Profesional Di Indonesia yaitu ada satu lagi seorang ahli make up yang sering jadi langganan selebriti. Namany adalah Aldo Akira. Aldo sudah pernah merias wajah para artis Indonesia ternama seperti Alice Norin, Nikita Willy, Pevita Pearce dan Wulan Guritno untuk menghadiri acara-acara besar, shooting video klip dan pemotretan. Dalam blog-nya, pria yang suka berganti-ganti warna dan model rambut ini juga tidak pelit dalam ilmu tentang kecantikan ini dia juga sering memberikan tips make-up yang mudah diaplikasikan kalangan umum.

Nah demikianlah bahasan tentang Ahli Make Up Profesional Di Indonesia yang telah kami bagikan. Memang banyak lagi yang mungkin menurut Anda lebih ahli atau lebih berpangalaman namun kami menganggap ketiga pemake up ini sudah layak menjadi Ahli Make Up Profesional Di Indonesia saat ini karena hasil make up mereka memang menakjubkan sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015