MAKE UP ARTIS TERKENAL DI INDONESIA

Berbicara tentang siapa Make Up Artis Terkenal Di Indonesia nampaknya cukup banyak dan bisa dikatakan memang sekarang turut dikenal seperti artis juga. Dari beberapa sang make up artis tersebut mereka ada yang berani tampil didepan layar kaca. Sebut saja ada Gusnaldi yang sering muncul diacara D’terong Show, DA, dan Bintang Pantura.

Setiap orang yang menjadi make up artis tersebut punya ciri khas sendiri dalam gaya make up mereka sehingga ada beberapa artis yang menjadi langganan dari hasil kinerja mereka karena artis tersebut merasa cocok.

Nah dibawah ini akan kami bahas beberapa Make Artis Terkenal Di Indonesia yang sudah tentu namanya mungkin familiar ditelinga Anda. Dan Anda bisa tahu juga bagaimana karier dan motto mereka menjadi pemake up artis yang ternama.

Keahlian mereka tidak perlu diragukan lagi dalam urusan make up dan mereka juga ahli dalam menata busana yang hendak dipakai para artis untuk tampil dilayar kaca baik sebagai penyanyi, host, syuting sebuah sinetron atau film. Langsung saja tanpa berlama-lama lagi simak yuk ulasannya dibawah ini.

1. Qiqi Franky Make Up Artis Terkenal Di Indonesia (4)Make Artis Terkenal Di Indonesia pertama yang kami tulis adalah Qiqi Franky. Bagi mereka yang bergerak di dunia kecantikan, nama Qiqi Franky pasti tidaklah asing. Dia sudah menjadi langganan selebriti, media, perusahaan dan desainer mode untuk urusan make-up. Sophie Ellies Bextor adalah salah satu selebriti yang pernah ditanganinya. “Beautiful make-up comes from beautiful skin,” begitu motto seorang Qiqi.

2. Adi AdrianMake Up Artis Terkenal Di Indonesia (1)Pria yang khas dengan aksesori bandana di kepalanya ini juga termasuk Make Artis Terkenal Di Indonesia yang keahliannya sudah tak perlu diragukan lagi. Adi yang sudah mempunyai salon khusus make-up ini digandeng sebagai official make up artist untuk L’Oreal Paris Indonesia pada 2011 dan kerjasamanya masih berlanjut hingga sekarang. Konsep riasan Adi Adrian dan timnya adalah menjadikan keahliannya dalam merias untuk menonjolkan kecantikan alami dan karakter pribadi klien.

3. GusnaldiMake Up Artis Terkenal Di Indonesia (2)Make Artis Terkenal Di Indonesia yang gemar berpenampilan eksentrik ini lihai membuat seseorang jadi sama sekali berbeda lewat tangan terampilnya. Lebih dari 15 tahun menjadi penata rias profesional, Gusnaldi telah menerbitkan buku The Power of Make Up pada 2003, yang isinya menampilkan kekuatan make-up dalam mengubah tampilan wajah. Gusnaldi yang merupakan rekan akrab dari Ivan Gunawan terkadang juga mendapat bantuan tips dari desainer kondang tersebut apalagi mereka sering terlibat dalam satu acara.

4. Bubah AlfianMake Up Artis Terkenal Di Indonesia (5)Ia tidak hanya menjadi langganan selebriti Indonesia, tapi juga mendapat kesempatan merias wajah para peserta America’s Next Top Model (ANTM) berikut jurinya, supermodel Tyra Banks. Selain bisa membuat riasan wajah yang cantik dan natural, pria 27 tahun ini juga bisa membuat makeup dramatis dan konseptual untuk perayaan seperti acara festival atau karnaval. Jadi kami rasa Bubah Alfian juga termasuk Make Artis Terkenal Di Indonesia saat ini.

5. Ryan OgilvyMake Up Artis Terkenal Di Indonesia (3)Nah penutup dari ulasan kami hari ini ada Make Artis Terkenal Di Indonesia yang mempunyai tiga rangkaian kata yang menjadi ciri khas dalam riasannya yaitu Natural, glowing, dan flawless. Ya namanya adalah Ryan Ogilvy yang sampai saat ini sudah terkenal di kalangan selebriti. Dian Sastro, Sandra Dewi, Ariel Tatum, Pevita Pearce, Marsha Timothy, Astrid Tiar, Asmirandah dan Shireen Sungkar adalah nama-nama yang sering jadi langganannya. Ia juga kerap menangani proyek iklan dan pernikahan.

Ya mungkin itulah informasi dari untuk berbagi informasti dari kelima Make Artis Terkenal Di Indonesia. Kalau kamu sudah jadi artis kayaknya cocok tuh bekerja sama sama mereka karena keahlian mereka merias wajah tidak diragukan lagi dan hasilnya pasti membuat kami makin cantik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons