MAKE UP ALA BINTANG KOREA

Selain kiblat gaya berbanyi dan fashion kini ada lagi hal yang dicontoh oleh para penggemar para artis-artis Korea yaitu seperti Make Up Ala Bintang Korea. Make Up memang akan mendukung kecantikan seorang wanita dan make juga sekarang telah berkembang gayanya. Seperti mempercantik bagian alis, bibir, pipi dengan sedemikian indahnya.

Make Up Ala Bintang Korea sudah banyak ditiru oleh masyarakat Indonesia termasuk para artis-artis muda dan penyanyi dangdut Indonesia.  Tidak hanya di Indonesia demam K-Pop atau K-Drama juga sebenarnya sudah mewabah kenegara-negara Asia atau negara benua lainnya.

Para pengidola bintang-bintang Korea pun dengan semangatnya mempelajari cara bermake up ala-ala artis Korea. Bukan hanya untuk berdandan untuk pergi kepesta ulang tahun atau pesta pernikahan saja, hanya untuk sekedar berselfie pun para remaja-remaja Indonesia pun terlebih dahulu memakai Make Up Ala Bintang Korea tersebut agar hasil fotonya lebih ciamik dan cantik dan mengikuti perkembangan gaya make up.

Seperti di Korea semua artis artis telah mengenalkan make up Ulzzang dan cara make up Ulzzang inilah yang kini juga mewabah diberbagai negara termasuk Indonesia. Ulzzang berarti wanita dan pria yang tampil cantik. Dengan tampilan make up gaya ulzzang, mereka bisa tampil cantik dan sempurna tanpa perlu operasi plastik. Permainan make up yang menitikberatkan pada mata lebar seperti boneka, pipi merah merona, dagu yang runcing, dan bibir mungil ini sering dicoba oleh orang-orang.

Nah kali ini kami akan membahas beberapa gaya Make Up Ala Bintang Korea yang difocuskan pada beberapa bagian muka. Mungkin gaya make dibawah ini bisa kamu contoh ya.

1. Eyeshadow GlitterMAKE UP ALA BINTANG KOREA (2)Make Up Ala Bintang Korea yang pertama adalah menghias wajah pada bagian mata dengan glitter. Karena make up Korea terkenal dengan kenaturalannya, Wanita Korea lebih suka memakai eyeshadow dengan warna ringan yang tipis dengan campuran glitter atau shimmer atau mereka tidak menyukai warna-warna eyeshadow yang terang. Efek kilau dari eyeshadow dengan campuran glitter ini akan menarik perhatian orang pada mata dan memberi sentuhan segar pada keseluruhan riasan.

2. Alis LurusMAKE UP ALA BINTANG KOREA (1)Memang untuk urusan menghias alis wanita sering sekali dipusingkan dengan bentuk alis yang harus menyesuaikan wajah. Namun Make Up Ala Bintang Korea justru hanya berbentuk lurus tanpa lengkungan pada ekor alis yang begitu signifikan. Gaya bentuk Alis yang dibuat lurus dan tebal ini dipercaya dapat membuat wanita terlihat lebih muda, natural, dan innocent. Dan hal ini memang terbukti karena Anda bisa melihat sendiri wajah artis korea yang masih tetap terlihat muda dan cantik walau usia sudah diatas 30 tahun.

3. Cat EyesMAKE UP ALA BINTANG KOREA (1)Kalian pasti sering melihat kan para artis atau penyanyi K-Pop yang kebanyakan dari mereka memakai gaya riasan cat eyes atau mata kucing. Cat eyes dapat membuat mata menjadi lebih dramatis dan memberi efek mata lebih panjang serta lebar. Tidak seperti gaya make up lainnya, wanita Korea lebih suka hanya memberikan eyeliner tebal pada bagian atas dan sudut luar mata. Dengan tambahan maskara pada bulu mata atas dan bawah, maka riasan ini menjadikan mata menarik dan nggak biasa.

4. Bibir Warna Pink atau PeachMAKE UP ALA BINTANG KOREA (4)Gaya Make Ala Up Bintang Korea yang selanjutnya adalah memberikan hiasan warna bibir dengan memakai lipstick atau lip gloss warna pink atau peach yang lebih girly. Warna bibir seperti ini sering dipakai untuk riasan hari-hari biasa saja. Memang warna-warna ini tidak akan hilang dimakan jaman dan terlihat natural. Dengan pulasan warna yang lembut, tampilan mereka pun menjadi lebih manis dan segar. Sedangkan warna-warna berani seperti merah atau burgundy biasanya untuk riasan musim gugur dan acara-acara pesta malam hari.

Gradient lips juga dipopulerkan oleh wanita Korea. Make Up Ala Bintang Korea ini focus untuk riasan bibir yang bergradasi ini membuat bibir seolah lebih kecil. Jadi, buat kamu yang punya bibir tebal, bisa nih contek gradient lips. Cara riasan gradient lips gampang kok. Yang kamu butuhkan adalah concealer/foundation untuk menetralkan warna bibir. Setelah itu, pulaskan lip tint atau lipstick di area dalam bibir, baurkan sedikit ke arah luar agar terlihat natural. Untuk menghindari bibir kering pecah-pecah, jangan lupa pakai lip balm sebagai dasar atau lip gloss sebagai sentuhan akhir riasan.

5. Blusher RinganMAKE UP ALA BINTANG KOREA (3)Dan penutup untuk Make Up Ala Bintang Korea selanjutnya adalah pada bagian pipi. Ketika kebanyakan wanita menghabiskan banyak waktu untuk menegaskan bentuk wajah dengan memberi highlight dan contour pada tulang pipi dan dagu, wanita Korea lebih suka tampilan natural dengan sapuan blush on ringan di kedua pipinya. Warna yang digunakan pun tidak terlalu tebal dan cenderung ringan. Maka dari itu, rona merah alami di wajah mereka memberi sentuhan feminim dan wajah terlihat lebih sehat serta bercahaya.

Mungkin itu saja informasi seputar Make Up Ala Bintang Korea yang dapat kami bagikan kepada Anda. Semoga bermanfaat dan semoga kamu tampil cantik seperti wanita atau artis-artis cantik Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015