Keterlaluan, orangtua membuang anak karena buruk rupa

Bayi yang baru lahir berusia dua minggu dibuang orangtuanya karena memiliki wajah yang jelek atau tidak menarik hanya karena masih prematur. Menurut Viral4real, Sabtu (8/8/2015), bayi tersebut mengidap Wrinkly Skin Syndrome atau kulit tampak keriput karena lahir di usia yang masih prematur.

Kejadian ini terjadi di Bayi Maharashtra, India barat. Bayi yang belum memiliki nama ini juga ternyata mengalami kelainan kromosom dan peradangan di dalam tubuhnya saat dilahirkan bayi itu memiliki berat hanya 800 gram.

Sementara sang Ibu yang bernama Mamata Dode (25) menolak memberikan ASI pada bayi yang baru dilahirkannya karena anaknya tampak aneh. Bukan hanya Ibunya tapi juga ayah, Ajay Dode (25), juga menolak menerima kelahirannya. Karena tak ada yang mau menerimanya.

Untunglah sang Kakek yang bernama Dilip Dode (50) masih mau mereawat bayi ini dan memberikannya susu kambing menggunakan sendok agar cucunya bisa bertahan hidup.

Sang kakek, Dilip Dode (50), mengatakan bersyukur pihak rumah sakit tempat cucunya lahir memberikan perawatan medis gratis.
“Benar-benar menyedihkan kedua orangtuanya menolaknya. Tapi saya siap untuk menjaganya,”ungkap pria yang hanya bekerja sebagai buruh.

Menanggapi penolakan kedua orangtua sang bayi, Dode mengatakan, sebelum melahirkan, anak dan menantunya bermimpi memiliki anak perempuan yang cantik.
Para tetangga berdatangan ingin melihatnya. “Setelah melihat bayi itu, para tetangga lari ketakutan,” kenang Dilip Dode.

“Bahkan, anak dan menantu saya menolak untuk menerimanya dan mengaku malu dengan kelahirannya.”

1

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*