Pangeran Episode 7. Jati Diri Pangeran

Pangeran Episode 7. Jati Diri Pangeran. Aida menanyakan perihal keberadaan Anjani yang bisa berada di tempat itu. Namun Anjani hanya terdiam dan tidak membicarakan mengenai Pangeran yang telah menyelamatkannya.

Tidak berselang lama, Pangeran datang dan meledek Anjani yang masih merasa heran karena seolah Pangeran tidak tahu apa-apa perihal kebakaran dan telah menyelamatkan dirinya. Pangeran sendiri memang tidak tahu perihal kebakaran karena masih baru bangun. Hal ini membuat Anjani terus berpikir mengenai Pangeran.

Pagi harinya, Pak lurah datang sambil marah-marah dan bertemu dengan Pangeran sambil menuduh bahwa Pangeranlah yang telah menjadi dalang pelaku kebakaran. Namun Pangeran malah menyerang balik dengan menuduh Pak Lurah lah yang telah membakar lumbung makanan. Pertengkaran Lurah dan Pangeran berhasil dilerai Kyai dengan meminta Lurah untuk pergi meninggalkan pesantren.

Selepas kepergian Lurah, Pangeran diminta membersihkan halaman pesantren. Di saat yang sama, Pangeran bertemu dengan Aida. Pangeran kemudian meledek Aida yang naksir dengannya. Aida pun tersipu malu dan segera pergi tetapi bajunya tersangkut yang mengira bahwa Pangeran memeganginya. Akhirnya pangeran memberitahu Aida bahwa bajunya tersangkut yang membuat Aida menjadi semakin malu dan langsung pergi.

Tidak berselang lama, Jayabaya datang memberitahu Pangeran siapa dirinya yang sebenarnya. Jayabaya memegang Pangeran dan sekejab muncul bayangan masa lalu Pangeran dan kitab centani. Namun pangeran malah tertawa dan tidak perduli serta meninggalkan Jayabaya, sedangkan raga Pangeran tetap tinggal dan bicara dengan Jayabaya. Sukma pangera merasa raganya tidak bisa diharapkan sementara Jayabaya mengatakannya untuk tetap bersabar.

Pangeran yang telah bertemu Jayabaya merasa penasaran dengan masa lalunya dan kitab centani masuk ke rumah Kyai. Anjani yang mengiranya maling segera menghajar pangeran. Anjani merasa aneh karena Pangeran tidak mengelak padahal Anjani tahu jika Pangeran memiliki ilmu silat.

Pangeran sendiri pun merasa bingung dengan dirinya sendiri. Dia merasa seolah memiliki dua kepribadian hingga akhirnya dia sampai di sungai dan melihat dirinya sendiri. Alangkah terkejutnya Pangeran ketika melihat bayagannya menyapa dirinya dan mengatakan bahwa dia adalah Pangeran yang membuatnya langsung lari. Pangeran lari sambil ketakutan dan bertemu dengan Rojali dan Dimas tetapi Pangeran tidak berkata apa-apa.

 Pangeran-Episode-7-1

Pangeran-Episode-7-2

Pangeran-Episode-7-3

Pangeran-Episode-7-4

Pangeran-Episode-7-5

Pangeran-Episode-7-6

Pangeran-Episode-7-7

Pangeran-Episode-7-8

Pangeran-Episode-7-9

Pangeran-Episode-7-10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015 Frontier Theme