PANGERAN EPISODE 3: PACAR PANGERAN

PACAR PANGERAN.Di Episode kali ini ada hal yang cukup mengejutkan. Teman dan pacar dari Pangeran datang untuk mengunjunginya. Teman dan pacar Pangeran sengaja mengikuti mobil Ayah Pangeran hingga mereka pun menemukan tempat di mana Pangeran berada.

Tidak disangka memang, jika kedatangan Ayah Pangeran justru membuat teman pangeran mengikutinya. Ketika Ayah Pangeran sudah pergi meninggalkan pesantren, semua temannya pun datang menuju pesantren.

Tibalah mereka di pesantren. Pangeran dan pacarnya pun langsung berpelukan. Mereka begitu senang karena bertemu kembali. Kejadian ini pun langsung membuat Aida cemburu sekaligus menghebohkan seluruh pesantren atas perbuatan mereka berdua.

Tiba-tiba, pacar Pangeran memintanya untuk kembali ke kota. Jika pangeran tidak mau maka hubungan mereka akan putus. Pangeran pun segera naik ke motornya dan segera melajunya. Namun naas sekali, motor pangeran ternyata menabrak ayahnya sendiri yang kembali ke pondok karena ada yang terlupa.

Alhasil, ayah pangeran pun langsung marah dan mengusir semua teman pangeran dan juga pacarnya. Mereka semua pun kembali ke Jakarta, sedangkan Pangeran juga pergi dan melihat Adipati sedang menjelekan dirinya dihadapan Aida. Sontak, Pangeran dan Adipati pun segera bertengkar dan dilerai oleh Dimas.

Pertengkaran mereka pun segera berakhir ketika Kyai Machmud datang dan meminta mereka bertiga untuk membantunya membangun Mushola. Mereka bertiga pun segera berangkat untuk membantu pembangunan mushola. Sementara itu, Kyai Machmud sendiri masih terheran dengan cerita macan putih dan segera ingat tentang Kitab Centani yang harus diberikan pada tuan yakni Cucu Prabu. Namun Kyai Machmud tidak segera memberikannya karena kelakuan dari Pangeran masih belum bisa dipercaya.

Pangeran-Episode-3-10

Pangeran-Episode-3-1

Pangeran-Episode-3-2

Pangeran-Episode-3-3

Pangeran-Episode-3-4

Pangeran-Episode-3-5

Pangeran-Episode-3-6

Pangeran-Episode-3-7

Pangeran-Episode-3-8

Pangeran-Episode-3-9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015