FOTO GRAND NEW AVANZA TERBARU

Avanza setiap kehadirannya selalu menarik perhatian masyarakat. Hal itu terlihat dari angka penjualan yang masih tinggi di saat ekonomi yang tengah mengalami kenaikan.

Menepati janjinya, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan dua MPV andalannya yaitu Grand New Avanza. Penampilan yang lebih kokoh dan menawan dalam konsep desain terbaru Toyota didukung dengan teknologi mesin dual VVT-i serta fitur keamanan terlengkap di kelasnya.

“Kami optimistis Grand New Avanza akan membawa pelanggan ke tingkat kepuasan yang lebih baik,” ujar Wakil Presdir PT TAM, Siparno Djasmin saat peluncuran Grand New Avanza dan Grand New Veloz di Jakarta, Rabu (12/8/2015).

Persaingan yang ketat di kelas Low MPV tidak menyurutkan TAM untuk meluncurkan dua Low MPV terbaru ini. Sebab, TAM sudah merasakan kedua mobil itu yang masih menjadi leader di kelasnya.

“Di tengah persaingan yang semakin ketat, diharapkan kehadiran Grand New Avanza dan Grand New Veloz dapat memenuhi ekspektasi pelanggan terhadap MPV yang sesuai dengan kondisi infrastruktur Indonesia,” kata pria yang akrab disapa Abong itu.

Chief Engineer Grand New Avanza dan Grand New Veloz, Kazuhiko Yamashita mengatakan, pelanggan di Indonesia kebanyakan menginginkan penampilan mobil MPV yang lebih kokoh, canggih dan sporty. Ketiga hal itu menjadi kata kunci desain terbaru Grand New Avanza dan Grand New Veloz.

“Rancangan terbaru ini bertujuan untuk meningkatkan penampilan Avanza dengan desain yang mampu memenuhi harapan pelanggan, bahkan lebih baik,” ujar Yamashita.
yota siap kenalkan Grand New Avanza dan Grand New Veloz, dengan mengusung mesin terbaru 1.3 Dual VVT-i dan 1.5 Dual VVT-i. Dipilihanya mesin terbaru ini bukan tanpa alasan.

Seperti yang disampaikan Marketing Director PT TAM Rahmat Samulo, Jumat (7/8/2015) di Jakarta.

“Kenapa Dual VVT-i? Saya rasa saat menentukan engine banyak yang dipertimbangkan, pertimbangannya sangat kompleks. Mengenai power, untuk mendukung kendaraan tersebut, bahwa keputusan memilih mesin ini keputusan yang terbaik,” kata Rahmat.

“Selain itu kelebihan dari mesin Dual VVT-i ini hemat bahan bakar, kita lebih konsen hemat bahan bakar. Selain itu emisi gas buangnya lebih baik, menghasilkan suara yang lebih halus. Suara masuk ke kabin lebih sedikit sehingga lebih kedap, ini kombinasi terbaik untuk memperbaiki performa Avanza sebelumnya,” tambahnya.

Lalu apa perbedaan mesin 1.3 Grand New Avanza dengan mesin 1.3 Grand New Veloz ya? “Ada perbedaannya kalau dibandingkan dengan 1.5 jelas performa. Dan mesin 1.3 juga ada perbedaannya, nanti saat peluncuran saja spesifikasi detailnya. Kan sekarang belum diluncurkan,” ujar Rahmat.

 

mobil grand new avanza terbaru (1) mobil grand new avanza terbaru (4) mobil grand new avanza terbaru (10) mobil grand new avanza terbaru (11) mobil grand new avanza terbaru (12) mobil grand new avanza terbaru (13) mobil grand new avanza terbaru (14) mobil grand new avanza terbaru (15) mobil grand new avanza terbaru (16) mobil grand new avanza terbaru (17) mobil grand new avanza terbaru (18) mobil grand new avanza terbaru (19) mobil grand new avanza terbaru (20)

 

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*