INILAH ISI SURAT LENGKAP MENGHARUKAN BAYU DAN JENNIFER WUJUDKAN PERNIKAHAN

momen bahagia Bayu Kumbara dan Jennifer (1)Masih terdengar hangat kabar bahagia pernikahan Bayu Kumbara dengan Jennifer Brocklehurts. Kabar pernikahan mereka cukup mencuri perhatian netizen beberapa hari belakangan. Perjuangan mereka mewujudkan pernikahan mendapat pujian banyak orang.

Tidak hanya karena beda bangsa dan budaya, mereka juga sempat terhambat biaya pernikahan. Tapi Bayu dan Jen menolak menyerah soal dana. Mereka berinisiatif mendapatkan uang lewat tilt.com, situs jejaring sosial untuk penggalangan dana.

Jenifer kemudian memposting surat yang berisi tentang kisah cinta mereka, dengan judul: Tolong Bantu Kami Untuk Menikah

Hello,
Kami Bayu dan Jen. Kami bertemu di Sumatera pada Januari lalu, ketika Jen tengah melakukan perjalanan menyusuri Asia Tenggara. Di situ kami jatuh cinta.

Jen sekarang tinggal di Indonesia dan kami telah bekerja dengan keras untuk mengumpulkan cukup uang agar bisa menikah. Tapi, upah lokal di sini tidak bisa mencukupi itu.

Kami tidak ingin meminta kepada keluarga Jen karena mereka juga telah dibebankan biaya untuk pergi ke Indonesia menghadiri pernikahan kami.

Kami ingin bisa mengadakan pernikahan yang patut dikenang dan dibanggakan oleh keluarga kami. Jika Anda bisa membantu menyisihkan sebagian uang kalian, ini akan sangat berarti bagi kami.

Terima kasih.
Bayu dan Jen

Adapun target sumbangan mereka adalah sekitar 2.500 pound sterling (Rp 52 juta). Namun, sampai batas waktu yang ditentukan Jen, 1 Juli 2015, sumbangan yang terkumpul 1.000 poundsterling (Rp 21 juta).

Keduanya tak lupa memberikan ucapan terima kasih atas bantuan para follower-nya. Dengan dana seadanya itu mereka akhirnya bisa resepsi pernikahan di Indonesia dengan adat Padang, 8 Agustus 2015

Selain isi suratnya banyak juuga daripada netizen ingin melihat foto-foto dimomen bahagia Bayu dan Jennifer. Berikut foto-foto tersebut.

momen bahagia Bayu Kumbara dan Jennifer (3)

momen bahagia Bayu Kumbara dan Jennifer (2)

momen bahagia Bayu Kumbara dan Jennifer (1)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015