HOT FOTO PRILLY LATUCONSINA KASUS INSTAGRAM

Prilly Latuconsina memenuhi panggilan penyidik Subdit Cyber Crime Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya. Dia memberikan keterangan sebagai saksi pelapor terkait kasus rekayasa serta penyebaran foto dirinya di media sosial dan tuduhan tidak perawan.
Prilly Latuconsina menjalani pemeriksaan sebagai saksi pelapor di Polda Metro Jaya terkait beredarnya foto hot mirip dirinya di media sosial.

Selain itu, ia juga menyerahkan alat bukti lainnya berkaitan dengan tuduhan bahwa ia tidak perawan. Bukti tambahan tersebut berupa keterangan dari dokter di Rumah Sakit Mitra Keluarga. Prilly datang didampingi pengacaranya, Muhammad Sidik Lattuconsina, dan beberapa anggota keluarga lainnya.

Prilly Latuconsina datang membawa alat bukti berupa tiga lembar foto tanpa busana di dunia maya. Tiga lembar foto tersebut didapatkan pada Kamis 30 Juli atau satu hari sebelum membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.

Menurut Sidik, pemanggilan Prilly merupakan hasil pelaporan pada Jumat, 31 Agustus lalu. Saat itu, kata dia, Prilly melaporkan Pasal 27 ayat 1 dan 3 Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. Oknum yang dilaporkan diduga melanggar pasal 27 ayat 1 dan 3 UU 11 2008 tentang IT dengan hukuman 6 tahun penjara atau denda sebesar Rp 1 miliar.

“Kami memenuhi panggilan menjalani pemeriksaan sebagai saksi pelapor. Ini atas laporan pada hari Jumat pada dua minggu lalu,” ujar Muhamad Sidik Latuconsina ditemui di Mapolda Metro Jaya, Senin (10/8/2015).

Prilly Latuconsina telah melakukan tes keperawanan sebagai bagian dari alat bukti untuk melaporkan hatersnya di media sosial. Tes keperawanan tersebut dilakukan pemeran Sissy dalam serial Ganteng Ganteng Serigala itu di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur, dua hari lalu.

Prilly Latuconsina berupaya untuk membuktikan apa yang selama ini diungkapkan para hatersnya di media sosial adalah hal yang keliru. Ia juga ingin memberi pelajaran dengan melaporkan haters-nya itu ke polisi.foto hot prilly latuconsina (1) foto hot prilly latuconsina (2) foto hot prilly latuconsina (3) foto hot prilly latuconsina (4) foto hot prilly latuconsina (5) foto hot prilly latuconsina (6) foto hot prilly latuconsina (7) foto hot prilly latuconsina (8) foto hot prilly latuconsina (9) foto hot prilly latuconsina (10) foto hot prilly latuconsina (11) foto hot prilly latuconsina (12) foto hot prilly latuconsina (13) foto hot prilly latuconsina (14) foto hot prilly latuconsina (15) foto hot prilly latuconsina (16) foto hot prilly latuconsina (17) foto hot prilly latuconsina (18) foto hot prilly latuconsina (19)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015