CARI SUMBANGAN DI MEDIA SOSIAL, BULE CANTIK KEBELET NIKAHI WNI

CARI SUMBANGAN DI MEDIA SOSIAL BULE CANTIK KEBELET NIKAHI WNICinta memang tak pernah mengenal keadaan, baik itu berkaitan dengan suku, ras, agama bahkan antar negara sekalipun. Jika sudah jatuh cinta apapun cara agar cinta tetap utuh dan terus ke jenjang pernikahan akan mereka lakukan. Seperti  Bayu Kumbara pria asal Sumatera Barat (WNI) yang telah berhasil menikahi Jennifer Brocklehurst wanita asal Bridgewater, Britania Raya yang tengah menempuh studi Antropologi di Universitas Andalas, Sumatera Barat.

Bagaimana kisah kedua sejoli tersebut pun sempat ditulis Jennifer dan Bayu di laman tilt.com. Semua bermula ketika Jen, sapaan akrab Jennifer, tengah berlibur ke Sumatera pada bulan Januari lalu. Di sana ia kemudian bertemu dengan Bayu, dan seiring berjalannya waktu, kisah cinta mereka pun mulai terjalin.

“Kami adalah Bayu dan Jen. Kami bertemu di Sumatera pada Januari saat saya sedang berpetualang di Asia Tenggara dan kami pun jatuh cinta,” tulis Jen dalam akun tilt.com miliknya.
cinta bayu kumbara dan jennifer
Meski berbeda nyaris dalam segala hal, baik Jen dan Bayu merasa hubungan mereka telah cukup matang untuk dibawa ke jenjang pernikahan. Di sinilah masalah muncul: Jen merasa kesulitan dengan biaya pernikahan karena harus mendatangkan orangtuanya ke Padang.

Jen yang kini tinggal di Indonesia sempat bekerja keras untuk mengumpulkan uang agar bisa menikah. Namun gaji yang mereka terima tidak cukup untuk memenuhinya. Alhasil, Jen berupaya mencari sumbangan lewat teman-temannya di situs tilt tersebut.

Demi menyiasati hal tersebut, Jen lalu menuliskan semuanya di tilt.com, bahwa ia menargetkan donasi sebesar 2.500 poundsterling atau setara dengan 52 juta rupiah.

Meski kemudian hanya terkumpul 1.000 poundsterling atau sekitar  21 juta rupiah, keduanya tetap memutuskan untuk menikah. Itulah kisah yang dibuat Jen dalam akun media sosial miliknya. Kini, keduanya sudah bersanding di pelaminan dengan senyum mengembang.

Foto-foto mesra dan bahagia kedua mempelai tersebut pun lantas diunggah Bayu di akun Facebook pribadinya seakan ingin memberitahukan kekuatan cinta mereka terbukti dipelaminan.

2 Comments

Add a Comment
  1. paling dipelet dulu tuh bule

  2. Kasihan yang Jen harus mengeluarkan banyak biaya untuk mendatangkan orang tuanya. Tapi, meskipun tidak sesuai target biayanya, toh mereka tetap bisa menikah kenyataannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons