GRAND NEW AVANZA DAN GRAND NEW VELOZ

Mobil Grand New Avanza dan grand new veloz terbaru tampak terlihat lebih segar dibandingkan pendahulunya, Grand New Avanza memang terlihat lebih segar, meski berkonsep ubahan minor yang besar (big minor change).  Ubahan desain bentuk wajah yang dominan, cukup membuat tampilan Avanza terasa seperti baru, meskipun sebenarnya ini masuk golongan facelift.

Toyota pun mengklaim jika mesin ini nantinya bakal lebih irit dibanding Avanza generasi sebelumnya. Grand New Avanza dan Grand New Veloz ini akan cukup irit. Keiritan Grand New Avanza ini juga dikemukakan Direktur Pemasaran TAM (Toyota Astra Motor) Rahmat Samulo, ketika dikonfirmasi mengenai peluncuran Avanza baru ini.

“Avanza baru akan tampil dengan mesin baru yang lebih hemat bahan bakar, namun memiliki tenaga yang lebih baik,” kata Rahmat Samulo seperti dilansir Antara (6/8).
Rahmat Samulo mengatakan mesin yang dipasang pada Grand New Avanza tersebut ada dalam dua varian yaitu 1.300 cc dan 1.500 cc. Selain itu, Toyota juga bakal meluncurkan Veloz terbaru, yang merupakan varian tertinggi di keluarga Avanza.

“Selain mesin, eksterior dan interior juga berubah,” kata Rahmat Samulo.
Keiritan Grand New Avanza ini juga dikemukakan Direktur Pemasaran TAM (Toyota Astra Motor) Rahmat Samulo, ketika dikonfirmasi mengenai peluncuran Avanza baru ini.

“Avanza baru akan tampil dengan mesin baru yang lebih hemat bahan bakar, namun memiliki tenaga yang lebih baik,” kata Rahmat Samulo seperti dilansir Antara (6/8).
Namun, dirinya tidak mau menjelaskan lebih detail mengenai tipe mesin terbaru yang akan disematkan pada mobil terlaris di Indonesia itu. Rahmat Samulo hanya mengatakan mesin yang dipasang pada Grand New Avanza tersebut ada dalam dua varian yaitu 1.300 cc dan 1.500 cc. Selain itu, Toyota juga bakal meluncurkan Veloz terbaru, yang merupakan varian tertinggi di keluarga Avanza.

 

grand new avanza vs grand new veloz (1) grand new avanza vs grand new veloz (2) grand new avanza vs grand new veloz (3) grand new avanza vs grand new veloz (4) grand new avanza vs grand new veloz (5) grand new avanza vs grand new veloz (6)

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*