SENJATA MAKAN TUAN, MENEMBAK TRENGGILING PRIA INI MALAH TERKENA PENTALAN PELURU

senjata makan tuan, menembak trenggiling pria ini justru terkena pentalan peluruNahas pria asal Texas, Amerika Serikat ini. Bermaksud menembak trenggiling, pria ini malah terkena pentalan peluru. Namun kejadian sial yang dialami pria ini justru menjadi lelucon di media sosial Amerika Serikat (AS) beberapa waktu terakhir. Bukannya mendapat simpati malah kisah unik yang dialami Samuel Ebert, 52 tahun, justru berbuah cibiran.

Dilansir Dailymail mengutip laporan WPXI.com, Senin (3/8/2015), Samuel dilarikan ke Rumah Sakit Trinity Mother Frances di kotaTyler, Texas, karena dagunya retak. Dagunya terkena sebutir peluru yang memantul dari tubuh seekor trenggiling yang ditembaknya tiga kali.

Kepada WPXI.com ia menjelaskan bahwa sebutir peluru yang ditembakkannya mengenai perisai keras tubuh trenggiling itu dan memantul kembali ke dirinya. Namun, pihak penegak hukum tidak langsung percaya dengan kemungkinan itu.

Sheriff Larry Rowe menduga peluru itu memantul karena mengenai batu yang keras. Kepada Daily News ia mengatakan, “trenggiling memang kokoh, tapi mereka tidak sekokoh itu.”

Ini merupakan kecelakaan kedua terkait trenggiling pada tahun ini. Pada bulan April lalu, Larry McElroy di Lee County, Georgia menembak seekor trenggiling dengan pistol ukuran 9 milimeter. Peluru senjatanya mengenai tubuh keras hewan itu dan memantul sehingga mencederai ibu mertuanya.

Tidak ada penjelasan mengenai nasib sang trenggiling di Texas ini. Saat ini hanya lelucon atau ejekan saja yang banyak diberikan kepada pria tersebut. Namun ada juga yang mengatakan rasa simpatik untuk hewan trenggiling tersebut, dalam pesannya itu dia mengatakan sayangilah hewan di sekitar Anda demi diri Anda juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015