PERANG KOMENTAR FANS RAISA DAN ISYANA DI MEDIA SOSIAL SEMAKIN RAMAI

isyana dan raisaApi panas menyulut emosi antara fans kedua penyanyi Raisa dan Isyana di media sosial. Sebelumnya penyanyi pendatang baru bernama Isyana dianggap meniru gaya khas penyanyi ternama Raisa dan terutama warna suara yang sama dengan penembang “could it be” itu. Namun Isyana menanggapi hal itu dengan dingin dia tidak merasa bahwa suaranya mirip dengan Raisa yang justru memiliki suara merdu menurutnya.

“Disamakan seperti apa dulu. Suara beda banget. Mungkin mereka yang bilang seperti itu belum dikenalkan sama aku lebih dalam. Nggak apa-apa sih, tetapi nggak mau disamain gitu juga. Dia (Raisa) suaranya merdu banget, udah gitu cantik banget,” kata Isyana seperti dilansir kapanlagi.com, Selasa (4/8).

Ternyata, perbandingan kedua penyanyi cantik ini memantik perseteruan di antara penggemar kedua penyanyi tersebut. Salah satunya seperti terlihat dari akun Instagram Isyana ketika penyanyi lulusan Royal Collage of Music London ini mengunggah foto dirinya mengenakan pakaian yang disebut meniru Raisa.

Seperti dikutip dari Instagram Isyana, Kamis (6/8), perang komentar di antara kedua penyanyi ini kemudian memenuhi kolom komentar Instagram Isyana. Bagi penggemar Raisa, Isyana disebut meniru Raisa. Tidak terima dengan tudingan tersebut, penggemar Isyana membela dengan menyebut Isyana lebih hebat.

Dan berikut ini beberapa komentar yang saling balas antar penggemar Raisa dan Isyana. Para fans ini memiliki argument sendiri perihal kemampuan kedua penyanyi idola mereka tersebut.

“Plis ya buat lo lo pada lo lo fans ya jangan pernah bawa-bawa nama @raisa6690. @isyanasarasvati masih bawahannya @raisa6690 disini lo lo punya fans lo sendiri bukannya mensuport malah ngejelek”kin @raisa6690 kita @your_raisa6690 pasti marah lah,” tulis akun @ags23_.

“Yang bilang gayanya copas Raisa, salah mukanya dia kalo diliatnya mirip? Salah gaya rambutnya kalau Isyana suka rambutnya panjang? Salah beli baju yang bikin keliatan mirip? Suka-suka dia mau beli baju apaan, duit-duit dia toh, gak minta sama kalian. Lol,” tulis @raramaulita.

“Cakep.. Gua suka suaranya, dibandingin ama raisa yah beda tipe muka.. Tapi yang ini lebih natural.. Suaranya jelas jauh lebih enak ini,” tulis @shareekeiko.

“Dia bukan the next Raisa, dia itu the next Diva,,,super Diva deh !!! Diva paket komplit plit plit dengan segala talenta yg g dimiliki sama diva2 yang udah ada. Raisa is just another diva , kalian ber2 diva Indonesia. Indonesia bangga punya kalian semangat @isyanasarasvati,” tulis @restimortika.

“Makin ke sini kok makin mirip @raisa6690 ya… Tolong dong gayanya lebih kreatif lagi buat @isyanasarasvati ,, biar semakin wahhhh lagi kedepannya,” tulis @febri240290.

Entah sampai kapan perang komentar ini akan berlanjut, padahal kedua penyanyi telah mengkonfirmasi hubungan mereka saat ini sangat dekat dan sangat baik dan mereka juga sama-sama memuji satu sama lain. Namun aneh bagi fansnya yang harus berperang komentar. Tetapi dengan adanya perang komentar tersebut justru nama kedua penyanyi top dan pendatang baru ini kini semakin terdongkrak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015 Frontier Theme