PENGUSAHA KAYA RAYA PAKAI KEMEJA EMAS SEBERAT 4 KG DI HARI ULTAHNYA

KEMEJA EMASMemiliki kekayaan yang berlimpah tentu apapun barang mewah yang dipakainya sangat wajar, seperti pengusaha kaya raya ini yang telah menunjukkan ke orang-orang bahwa dengan kekayaannya tersebut disaat ulang tahunnya yang ke-45 dia memakai pakaian yang terbuat dari emas murni yang beratnya sampai 4 kg.

Dikutip dari laman independent.co.uk, seorang pengusaha tekstil kaya raya asal India itu bernama Pankaj Parakh. Dia memang merupakan seorang pengusaha tekstil yang memiliki omset miliaran rupiah setiap bulannya, jadi pakaian kemeja yang berharga itu belum apa-apa dibanding kekayaan yang dimilikinya sekarang ini.

Sebelumnya telah dikabarkan proses pembuatan kemeja mahal tersebut baik dari pembuat atau penjahit, jumlah uang yang dihabiskan, serta bahan dan lama waktu untuk pembuatannya. Dikabarkan tak tanggung-tanggung, untuk membuat satu kemeja berbahan emas ini, ia merogoh uang hingga 127 juta poundsterling atau setara dengan 2,5 miliar rupiah. Untuk membuat kemeja emas ini sendiri, membutuhkan sedikitnya 20 pengrajin dan menghabiskan 3.200 jam untuk mengerjakannya.

Pankaj Parakh diketahui membuat kemeja tersebut untuk memperingati hari ulang tahunnya yang ke 45 di bulan agustus, tahun lalu. Pria ini mengaku bahwa sangat suka dengan segala perhiasan dari emas. Ia bahkan mengaku bahwa sejak kecil ia sudah mencintai segala hal yang berhubungan dengan emas.

Apa yang dilakukan Pankaj terkadang mendapat kritikan dari masyarakat. Tapi, tidak jarang ia dinilai sebagai seorang yang baik hati meski suka memamerkan emas-emas mewah koleksinya.

Pankaj adalah seorang pengusaha yang juga suka berbagi dengan orang-orang kurang mampu di India. Setiap tahunnya, ia menghabiskan waktunya selama 1 minggu untuk menawarkan layanan sukarela pengobatan gratis bagi para penderita penyakit polio di India. Ia juga menyumbangkan makanan, minuman, pakaian, obat-obatan dan kebutuhan lain bagi rakyat miskin di sana.

Walau sangat kaya raya, semoga Pankaj selalu ingat dengan orang-orang yang kekurangan di sekitarnya. Semoga pula pria ini dengan senang hati mau membantu orang-orang yang masih kekurangan di luar sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons