FOTO RALINE SHAH FEDI NURIL SURGA YANG TAK DIRINDUKAN

Foto Raline Shah Fedi Nuril Surga yang tak dirindukan. Film surga yang tak dirindukan produksi MD pictures. Dibintangi oleh Fedi Nuril sebagai Prasetya, Laudya Cintya Bella sebagai Arini, dan Raline Shah sebagai Meirose.

Pertemuan Pras (Fedi Nuril) dan Arini (Laudya Cynthia Bella) bak sebuah dongeng. Pras jatuh hati pada sosok keibuan Arini. Arini pun tak dapat menolak keinginan hati ketika Pras meminangnya. Kehidupan rumah tangga keduanya berjalan mulus tanpa masalah. Pras adalah sosok lelaki yang setia dan sayang pada keluarga sementara Arini adalah istri yang penurut dan ibu yang baik untuk anak semata wayangnya Nadia. Kehidupan rumah tangga mereka yang bahagia berubah dan mengalami konflik ketika Pras menyelamatkan seorang wanita yang mengalami kecelakaan dan berakhir dalam kondisi koma. Foto Raline Shah Fedi Nuril Surga yang tak dirindukan

Meirose yang sangat labil itu ingin mengakhiri hidupnya. Ia merasa hidupnya sudah tak berguna. Padahal, Meirose baru saja melahirkan seorang anak laki-laki. Saat di rumah sakit, Pras baru mengetahui bahwa wanita yang diselamatkannya yaitu Meirose sedang hamil seorang anak laki-laki. Merasa kasihan dengan nasib Meirose yang depresi dan nasib sang jabang bayi yang akan terlahir tanpa ayah, Pras memutuskan menikahi Meirose diam-diam dan tidak memberitahukannya kepada Arini.

Pengalaman masa lalu ditinggal sang ibunda ketika belia membuat hatinya tergugah. Ia menyelamatkan dan menikahi Meirose. Semua ia lakukan karena tak ingin melihat ‘korban’ dari seorang ibu yang ingin bunuh diri.

Namun lama kelamaan Arini yang mulai menyadari ada yang tidak beres dengan tingkah laku Pras, yang semakin lama semakin merasa bersalah terhadap Arini dengan keputusannya untuk menikahi Meirose. Foto Raline Shah Fedi Nuril Surga yang tak dirindukan.

Arini yang mengetahui hal itu mendadak hancur. Dongeng indah tentang pernikahan yang ia impikan harus dirusak oleh kehadiran Meirose. Arini juga merasa rumah tangganya dengan Pras bukan lagi bentuk surga yang ia rindukan.

 

foto raline shah fedi nuril surga yang tak dirindukan (1)

foto raline shah fedi nuril surga yang tak dirindukan (2)

foto raline shah fedi nuril surga yang tak dirindukan (3)

foto raline shah fedi nuril surga yang tak dirindukan (4)

foto raline shah fedi nuril surga yang tak dirindukan (5)

foto raline shah fedi nuril surga yang tak dirindukan (6)

foto raline shah fedi nuril surga yang tak dirindukan (7)

 

foto raline shah fedi nuril surga yang tak dirindukan (8)

foto raline shah fedi nuril surga yang tak dirindukan (9)

foto raline shah fedi nuril surga yang tak dirindukan (10)

foto raline shah fedi nuril surga yang tak dirindukan (11)

foto raline shah fedi nuril surga yang tak dirindukan (12)

foto raline shah fedi nuril surga yang tak dirindukan (13)

foto raline shah fedi nuril surga yang tak dirindukan (14)

foto raline shah fedi nuril surga yang tak dirindukan (15)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015