EZA GIONINO TERTANGKAP, TAMBAH DAFTAR SELEBRITI PENGGUNA NARKOBA

ezaLagi, kasus tertangkapnya para selebriti yang terbukti mengkonsumsi narkoba kembali mencoreng dunia hiburan Indonesia. Tidak hanya artis senior artis yang masih dianggap junior pun sudah berani untuk mengkonsumsi narkoba.

Belakangan ini model majala dewasa Vitalia Sesha telah menambah daftar artis pengguna narkoba setelah Polisi menangkapnya bersama 5 rekannya yang ingin pesta narkoba. Namun seakan tak berhenti kini Polisi kembali menangkap artis FTV yaitu Eza Gionino lantaran juga menggunakan narkoba jenis sabu. Eza ditangkap setelah polisi menggerebek kediamannya di Perumahan Cibubur Country Blok CCOV No 22 Cikeas, Bogor, Sabtu (1/8) sekitar pukul 00.30 WIB.

Wakil Kepala Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Surawan mengatakan, penggerebekan dilakukan setelah jajarannya mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya transaksi narkoba di daerah Kemang, Jakarta Selatan. “Keluarganya cukup kooperatif dengan polisi. Ibunya bahkan yang membukakan pintu dan menujukkan pintu kamarnya,” ujar Surawan kepada wartawan, Jakarta, Senin (3/8).

Adapun ketika itu, kata dia, selain ibu juga terdapat kakak Eza. Menurut Surawan, pada awalnya keluarga tak percaya dengan tudingan polisi ketika itu. Namun ketika penggeledahan, lanjut Surawan, polisi menemukan barang bukti sabu seberat 0,16 gram. Hal inilah yang akhirnya membuat keluarga percaya Eza memakai sabu.

Dalam pemeriksaannya Eza sempat membantah memiliki dan menggunakan narkoba. “Dia (EG) sempat membantah,” tandasnya.

Seiring pemeriksaan berjalan, akhirnya dirinya mengakui menggunakan zat terlarang. Ini diperkuat hasil pengecekan urine Eza yang positif menggunakan sabu. Adapun Eza hingga kini belum menujuk pengacara untuk mendampinginya selama proses hukum.

Kini Eza kembali untuk mendekam di jeruji penjara setelah 2 tahun lalu juga dia pernah merasakan dinginnya ubin penjara karena terbukti menganiaya 2 kali mantan pacarnya sesama artis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons