FOTO DENA RACHMAN INSTAGRAM, KOMENTAR FOLLOWER

Seperti yang kita ketahui bersama, Dena Rachman adalah seorang transgender. Dulunya Dena Rachman adalah seorang yang terlahir dengan jenis kelamin laki-laki, namun seiring pertumbuhan tubuhnya, lambat laun perkembangan sifat Dena mulai merasa seperti seorang perempuan. Ia kemudian merubah fisiknya, memasang implant payudara dan menyuntik hormon untuk menguatkan hormon perempuannya.

Beberapa waktu yang lalu Dena Rachman memasang logo bahwa ia mendukung LGBT di Instagramnya, tentu saja hal ini langsung mengundang komentar dari semua follower instagramnya.

Berikut di bawah ini komentar hot para follower Dena Rachman di Instagram

Denarachman Come as you are, not as you should be!️ #lovewins

suryaazra_mua Love is love.. equal for all genders & sexual orientations. Love is love. ??‍‍‍‍‍‍‍‍#lovewins

ratnahapsari_ This is a massive step forward in equality for all! #lovewins @denarachman

insurii love is love, love is equal, #lovewins, I’m so happy for this

kendyahanggita Pindah ke usa aja mas…

ndhdini Ngerusak perkembang biakan manusia aja lo

kar_menn Selamat hari kepunahan manusia

zericko86 Pokoknya klo sesama jenis yg berumah tangga pengen adopsi anak..jangan dikasihhhh

kokojoentaxii Love love love !!!!! TIada manusia yg sempurna hanya yg di atas yg menentukan . Wahai manusia sebaik nya jgn berkomentar buruk lbh baik komentar hidup kalian .. jgn merasa sempurna sebab di bumi ini yg nama ny dosa pasti banyak … kalau tidak ada dosa maka bumi ini akan mati ….

vakongsahaja Jadi gay aja bangga :v singa pun yg gk punya akal gk mw sesama jenis :3 njhfeathes Gak usah sok-sok ngingetin dosa toh yang support love wins kalau mereka masuk neraka pun lo pada gak akan di ajak sama dia, rese bener ngurusin hidup orang. margaretatha Berubah itu bukan berarti menjadi orang lain….. Tapi berubah menjadi diri kita yg lebih baik itu bukan hal yg salah.. Tidak semuanya bisa menjadi pilihan kita kak dena

julioshantika Duhh kak dena plis kak dena gausah ngelakuin itu dan kawin lah sama wanita plis ini ciri ciri kiamat!

micho_tjandrawiyoko Buat yg punya mulut sesumbar ya, : ” berdoalah agar anak cucu lo pada ga ada yg transgender, hommo, leszbi, gaiy, karena kalian tdk tahu rasanya punya anak, sodara , kerabat yg terlahir dengan keadaan spt itu, manusia hanya menerima takdir, andai bisa memilih”

irsyad.anwar Bacott aje lo pada,…. Udah ngerasa bener? Lo ambil noh kaca yg gede!!! Kalo lo udh ngerasa bener! Lu ngomong sono sama obama! Lu debat dah sono, banyak omong doang lo pade, suka suka dia lah. Mereka juga mikir mikir mau ganggu lu lu semua yg pada rame, ga produktif, buat lu yg udah ngerasa bener dan cuman bisa ngejudge orang, sini! Lu tunjukin karya lu semua yg bener dan bermanfaat, jgn cuman bisa rame dimulut aje lu pade!!!

imam.prasodjo80 Astagfirullah ini lah salah satu ciri ciri kiamat sudah dekat

raineetam Ciri-ciri kiamat ya muncul lah org” sok suci, berasa jadi tuhan dan sibuk menghakimi sesamanya, ngaca pliss

uma 1 ka @denarachman kurang bersyukur atas kodrat Allah ,,, padahal udah cakep, pinter pulak, orang berada ,,,,

awanrif03 Lo tau kurang lo apa? Hijab lo! Percuma aja kepala lo ditutupin hijab tapi hati lo masih gunjing, iri, judging. Lepas tuh hijab woy! Gua normal. Gua juga ga setuju lgbt tapi at least gua respect, yg penting nih ya diri sendiri dulu dibenerin.

elrahmi Iri ? Gunjing ? Gw cuma ngingetin woii,,, kalo dia ini, salah kodrat !!! Lo tuh fitnah,,, ngata2in org,,, iri, gunjing ?! Helloww lo ga bisa ye bedain antara ngingetin sama iri ?! Apa yg kudu di iriin bego dari kelakuan org lgbt ?! Di azab baru nyaho sia :p @awanrif03 akun lo aja bodong,,, mana bisa gw percaya lo normal ???! Ngaca dong cong
awanrif03 @ellerp09 go away you satan! Untung gua berpendidikan gua masih bisa kontrol ga ngatain lo dari awal ya. Skg emosi gua meledak gua bakal ngatain lo. Lo ngatain gua cong mulu. Gua sumpahin lo punya suami ternyata gaiy, dan anak lo transgender! MAMPUS. Semoga lo dikasih adzab dari hijab lo yang ga diiringi sama kelakuan lo yang ngata2in orang cong mulu. Aamiin ya rabb

dena rachman LGBT

foto dena rachman wanita  (1)

foto dena rachman wanita  (2)

foto dena rachman wanita  (3)

foto dena rachman wanita  (4)

foto dena rachman wanita  (5)

foto dena rachman wanita  (6)

foto dena rachman wanita  (7)

foto dena rachman wanita  (8)

foto dena rachman wanita  (9)

1 Comment

Add a Comment
  1. Renaldi renaldi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015