TEGAS LAWAN KORUPSI, WARGA RELA KUMPUL KTP UNTUK AHOK

KTP UNTUK AHOKRelawan yang menamakan Teman Ahok sudah dua bulan ini mendirikan posko dan meluncurkan website temanahok.com untuk berpartisipasi mendukung dengan cara mengumpulkan KTP agar Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi Gubernur DKI lagi di tahun 2017. Posko tersebut semakin diperbanyak dan dinilai dalam jenjang sebulan, jika banyak warga yang antusias maka kontrak diperpanjang.

Salah seorang warga Jakarta, Henny Setyadi (45) mengaku mendukung Ahok karena tegas dan berani memerangi korupsi. Dia tergerak mendatangi Posko Teman Ahok di Mall Ambasador.

“Jangan dijegal terus, Si Ahok-nya kasihan. Saya dukung soalnya hanya dia yang terang-terangan berani memberantas korupsi. Kerjanya juga kelihatan hasilnya. Orangnya tegas dan tak pandang bulu,” kata Henny di Mall Ambasador, Jakarta, Sabtu (25/7).

Awalnya Henny mengaku mendapat informasi mengenai pengumpulan KTP warga Jakarta melalui pemberitaan beberapa media. Akan tetapi dia tidak tahu di mana pastinya lokasi penggalangan dukungan tersebut.

“Mumpung ketemu stannya yaudah langsung saja, daripada saya harus susah-susah lagi nyari stannya,” tuturnya.

Senada dengan Henny, salah seorang warga Jakarta yang lain, Benyamin Setyadi (51), juga tertarik menyerahkan foto kopi KTP pada Teman Ahok. Menurutnya Ahok jauh dari perilaku korupsi.

“Orangnya ceplas-ceplos enggak mau kompromi dengan hal berbau korupsi. Dia orangnya apa adanya,” tandasnya.

Benyamin juga menyatakan Gubernur DKI Jakarta tersebut sejauh ini tak hanya obral janji. Akan tetapi dia membuktikan dengan hasil kerja bagus perbaiki Jakarta.

“Kita lihat yang nyata, Ahok tiap ngomong ada kenyataannya. Saya tertarik karena Jakarta mau jadi rapi, semenjak Ahok jadi Gubernur itu kejadian,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015