INGIN BERSAMA ANAK, INI ALASAN KUAT DEDDY CORBUZIER MUNDUR DARI SULAP

DEDDY DAN AZKAKeputusan presenter Deddy Corbuzier memutuskan mundur dari dunia sulap (magic) benar-benar telah terucap dan keputusannya sudah bulat. Mundurnya Deddy di dunia sulap memang banyak tanggapan dari masyarakat, apakah ini dianggap hanya sensasi, atau Deddy sudah nyaman didunia  presenternya, dan bisa jadi Deddy sedang disibukkan dengan buku OCD terbarunya?. Ya mungkin ini hanyalah tanggapan sebagian orang-orang saja.

Menyikapi tanggapan tersebut baru-baru ini Deddy telah  memberikan alasan kuat mengapa dia mundur dari dunia sulap. Deddy beralasan, dia ingin fokus membesarkan dan memberi perhatian lebih kepada putra semata wayangnya, Azka.

Hal itu dia ungkapkan di akun Instagram-nya. Deddy ingin melihat pertumbuhan dan perkembangan buah cintanya dengan mantan istrinya, Kalina Oktarani.

“corbuzierAnd ill have more time for you now 🙂 #Repost @azkacorbuzier
???Look!!! My Dad hand vs my head!! Which one is bigger!?? But that hands keep me away from dangers. I love you dad. @corbuzier
Tag ur friends who can protect u and love u….,”
tulis Deddy.

Deddy yang merasa tak muda lagi mengaku ingin benar-benar menghabiskan waktunya dengan Azka. Menurut dia, dunia sulap dunia yang membesarkannya cukup menyita banyak waktunya.

“Sekarang ini saya memutuskan habiskan waktu saya bersama anak saya.”

Deddy memang telah memikirkan matang-matang akan keputusannya, dia juga telah berkata bahwa sekarang telah banyak pesulap-pesulap baru dan berusia muda sering muncul di televisi. Deddy juga sebelumnya telah bercerita kepada mantan istrinya Kalina Oktariana bahwa dirinya capek akan urusan didunia sulap yang telah melambungkan namanya.

“Kurang lebih seminggu yang lalu dia bilang dia mau resign dari dunia sulap. Terus aku tanya, alasannya kenapa? Dia bilang capek,” ujar Kalina.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons