MILIKI TABUNGAN 21 MILYAR PENGEMIS INI DI TANGKAP

pengemisBukan di Indonesia saja pengemis kaya di temukan dan di tangkap namun didaerah Asia Timur pun demikan, seperti beberapa waktu lalu ada wanita asal Arab yang memiliki kekayaan berlimpah dan dari hasil mengemisnya saja dia bersama anaknya bisa tinggal di hotel bintang 5. Dan baru-baru ini kembali seorang pengemis kaya tertangkap petugas dan yang lebih mengejutkan, ia memiliki tabungan miliaran rupiah.

Dilansir dari laman emirates247.com, pengemis pria yang tidak disebutkan identitasnya tersebut ditangkap di Kuwait. Kepolisian Ibu Kota City, akhir pekan lalu melaporkan bahwa telah menjaring beberapa pengemis.

Dan salah satu pengemis diketahui memiliki buku tabungan yang isi tabungannya mencapai 500 ribu dinar atau setara 21 miliar rupiah.

Saat ditangkap dan dimintai penjelasan, pengemis tersebut mengaku bahwa ia adalah orang miskin dan tak memiliki rumah. Tapi buku tabungan yang ia miliki telah menjadi bukti bahwa ia bukan seorang yang miskin.

Pengemis ini sendiri biasa menjalankan aksinya di jalan-jalan dan depan pusat perbelanjaan untuk mendapatkan simpati dari orang-orang yang lewat di depannya. Atas apa yang ia lakukan, polisi Kuwait memutuskan untuk melakukan penahanan terhadap dirinya.

Menurut juru bicara kepolisian, sepanjang bulan Ramadan memang terjadi lonjakan pengemis. Mereka kebanyakan adalah orang asing yang datang ke Uni Emirat Arab dan Kuwait menggunakan visa bisnis.

Saat ini, polisi setempat sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut dan ingin memastikan kondisi kejiwaan pengemis tersebut.

Wah, ada-ada saja ya Ladies. Semoga kasus ini bisa segera diungkap dan pengemis itupun bisa mempertanggungjawabkan apa yang telah ia lakukan serta tak mengulangi lagi untuk menjadi seorang pengemis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons