MENGISI BATERAI PONSEL DI KERETA API, SEORANG PRIA DI BUI

isi ponselPonsel canggih kini semakin berkembang, komunikasi kini lebih mudah dilakukan dengan banyaknya aplikasi-aplikasi chat. Dengan banyaknya aktifitas menggunakn ponsel tersebut membuat daya baterai cepat habis. Ketika daya baterai sudah habis bisa saja membuat orang panik karena komunikasinya akan terputus sementara, hal ini yang membuat orang ingin segera mengisi baterai namun banyak kejadian aneh saat mengisi daya baterai tersebut salah satunya yang di alami oleh seorang pria,  lantaran karena mengecas daya baterai ponselnya di dalam kereta api yang ia tumpangi, pria ini ditangkap oleh pihak yang berwajib.

Seperti dilansir Huffington Post, Selasa (14/7/2015), pria itu bernama Robin Lee. Pria 45 tahun itu dianggap telah mencuri aliran listrik. Seorang petugas keamanan di kereta berkata kepada Robin tindakan itu bisa membuatnya ditahan.

Ketika kereta api tiba di stasiun, petugas keamanan kereta itu pun melaporkan kepada polisi tentang pelanggaran yang dilakukan Lee. Pria itu sempat ditahan dan dibebaskan sebelum akhirnya ditahan kembali akibat perlakuannya yang kasar.

“Apa yang terjadi terhadap diri saya ini sungguh tak masuk akal,” kata Lee.

Sementara itu, perwakilan Polisi Transportasi Inggris mengatakan telah menindak sebuah laporan mengenai pria yang bertindak agresif setelah menggunakan sumber daya yang ada di kereta. Pengumuman mengenai dilarangnya penggunaan daya listrik sebenarnya sudah dipublikasikan di sebuah poster yang berada di luar kereta.

Berbeda dengan PT Kereta Api Indonesia yang justru menyediakan catu daya untuk pengisian batere gadget pada kereta tertentu, daya listrik di kereta api Inggris itu tidak digunakan untuk umum melainkan hanya dipakai untuk kepentingan kereta api.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015