USAI DITANGKAP KARENA PESTA NARKOBA VITALIA SESHA FOTO BARENG KAPOLSEK

diperiksa-polisi-vitalia-sesha-selfie-dengan-kapolsek-pademanganModel cantik Andi Novitalia alias Vitalia Sesha bersama enam rekannya digelandang ke Polsek Pademangan setelah polisi melakukan penggerebekan di Hotel mercure, Ancol, Jakarta pada Senin (13/7) malam. Meski tak menemukan barang bukti, polisi memutuskan untuk tetap menahan Vitalia karena positif narkoba.

Hingga Selasa (14/7) siang, Vitalia masih menjalani pemeriksaan di Polsek Pademangan. Saat berada di Polsek, model yang pernah dikaitkan dengan tersangka kasus korupsi kouta impor daging sapi Ahmad Fathanah, sempat memamerkan foto dirinya dengan Kapolsek Pademangan Kompol Benny Alamsyah.

Dalam foto tersebut terlihat keduanya duduk di bangku panjang. Vitalia duduk di sebelah kanan Kompol Benny dengan posisi tangan diapit di antara kedua pahanya.

“With kapolsek Pademangan Pak Benny, terimakasih Pak Benny … Alhamdulillah dilayanin sangat dengan bijak oleh Polsek Pademangan,” tulis Vitalia Sesha melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (14/4).

Selain dengan Kapolsek, dara kelahiran 15 November 1986 itu juga berfoto dengan dua polwan. Di kedua foto tersebut, wajah Vitalia tampak kusam dan mengantuk.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iqbal menyatakan Vitalia positif mengonsumsi narkoba jenis ekstasi. Selain Vitalia, polisi juga mengamankan enam rekannya. Penangkapan berlangsung di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta

vitalia-sesha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015