ADEGAN DRAMA KOREA ROMANTIS

Adegan Drama Korea Romantis. Sudah menjadi rahasia umum jika drama Korea kerap kali berbalut romantisme yang memberikan warna berbeda bagi penonton. Meski dibuat dengan genre yang beragam, mulai dari laga, hingga komedi, akan menyelipkan adegan romantis yang membuat penonton tak bisa melepaskan pandangan dari layar televisi.

Beberapa drama Korea menampilkan adegan romantis yang mmebuat penggemar terkenang. Adegan paling romantis itu membuat penggemar terus terngiang atas kenangan indah dalam drama tersebut. Apa saja adegan paling romantis di drama Korea?

 

Adegan Drama Korea Romantis Princess Hours

Drama bergenre fantasi mengenai kerajaan Korea Selatan. Kaisar Lee Hyeon Korea, sakit parah hingga memutuskan untuk menemukan calon istri yang baik untuk anaknya Lee Shin (diperankan Jun Ji Hoon). Pangeran Shin pun didjodohkan dengan wanita yang ditunangkan kakeknya, wanita dari rakyat jelata Chae Kyeong.

Lee Shin pun terpaksa menerima pernikahan yang diatur itu. Padahal, Lee Shin sendiri telah memiliki seorang kekasih bernama Hyo-Rin. Chae-kyeong sempat menolak perjodohan. Sementara, keluarganya mendorong dirinya untuk menikah dengan sang putra mahkota. Akhirnya pernikahan pun terjadi. Adegan Drama Korea Romantis. 

Chae Kyeong yang keras kepala dengan sikap ceria dan pemberontak dianggap harus banyak belajar saat menjadi putri mahkota. Suaminya, Lee Shin juga memiliki sikap yang tertututup dan cuek. Namun Lee Shin mulai lumer dengan memperlihatkan “wajah” aslinya di hadapan istrinya.

Seiring berjalannya waktu, cinta mulai tumbuh di antara keduanya. Salah satu adegan paling mengena dari Princess Hours adalah episode 11. Meski mulai menyukai Chae Kyeong, Lee Shin belum bisa sepenuhnya melupakan mantan kekasihnya.

Akhirnya, saat melakukan perjalanan ke Thailand, Lee Shin bertemu dengan Min Hyorin. Keberadaan Hyorin di Thailand bersama Lee Shin rupanya tertangkap kamera hingga menjadi pemberitaan media.

Chae Kyeong mencoba tabah dan menutup telinga dengan pemberitaan tersebut. Ia tetap berpandangan positif kepada suaminya. Namun Hyorin terus memprovokasi Chae Kyeong. Adegan Drama Korea Romantis. 

Chae Kyeong yang ternyata tengah sakit akhirnya mulai stres. Ia jatuh pingsan mendengar penuturan Hyorin. Tak disangka, mendengar istrinya pingsan Lee Shin menolongnya. Padahal, Lee Shin termasuk orang yang dingin dan jarang sekali menunjukkan emosinya.

Lee Shin langsung membawa Chae Kyeong pulang ke kediamannya. Bahkan, Lee Shin yang merawatnya secara langsung, tanpa dibantu pelayan istana.

adegan drama korea romantis (9)

adegan drama korea romantis (10)

adegan drama korea romantis (11)

Adegan Drama Korea Romantis Angel Eyes

Drama ini mungkin kurang terdengar gegap-gempita. Namun, jalan ceritanya drama yang dibuat 2014 membuat Angles Eyes laik masuk dalam adegan paling romantis di drama Korea. Drama ini diperankan Yoon Soo-wan dan Kang Ha-neul.

Cinta pertama Park Dong-joo (diperankan Kang Ha-neul) adalah seorang gadis buta bernama Yoon Soo-wan (diperankan Nam Ji-hyeon). Namun keduanya terpaksa berpisah karena masalah keluarga. Waktu pun berlalu, Yoon Soo Wan yang telah bisa melihat lagi karena transplantasi mata memutuskan menjadi petugas penyelamat. Adegan Drama Korea Romantis

Sementara, Park Dong-joo dewasa (diperankan Lee Sang-yoon) menjadi seorang ahli bedah setelah bersekolah di Amerika dengan nama Dylan Park. Iapun kembali ke Korea untuk bekerja sekaligus mencari Soo-wan yang masih terus ia kenang.

Rupanya takdir kembali mempertemukan keduanya. Di episode ke 7, Dong Joo yang bekerja sebagai petugas penyelamat menjadi atasan Soo Wan. Dong Joo berpura-pura meminta laporan lisan kepada Soo Wan. Soo Wan berusaha menghindar, berencana memberikan melalui laporan tertulis yang akan ia proses terlebih dulu. Namun Dong Joo memaksa dengan meminta sekarang.

Adegan Drama Korea Romantis. Dong Joo menunggu di atap agar Soo Wan bisa membacakan laporannya. Saat Soo Wan mulai memprosesnya, Dong Joo tidak mendengarkannya sama sekali, dia justru bertanya bagaimana Dong Joo bisa jadi tim penyelamat. Soo Wan tidak menggubrisnya, justru tetap memberikan laporannya.

Begitu laporan selesai dibacakan, Soo Wan mengatakan kepada Dong Joo yang terlihat tidak berubah. Menurut Soo Wan, Dong Joo masih sama seperti dulu, terkadang suka seenaknya dan sombong. Soo Wan beranjak pergi. Tiba-tiba, Dong Joo memeluk Soo Wan dari belakang dan berkata kalau sekarang dia ingin menempel seperti lem yang tak bisa lepas dari Soo Wan.

adegan drama korea romantis (1)

adegan drama korea romantis (14)

 

adegan drama korea romantis (13)

adegan drama korea romantis (12)

 

Adegan Drama Korea Romantis Winter Sonata

Winter Sonata dianggap sebagai gerbang Hallyu Wave di dunia. Drama yang ditayangkan 2002 ini menjadi fenomenal di seluruh dunia dengan jalan ceritanya yang menyentuh. Cerita dimulai ketika Joon-sang–putra seorang musisi terkemuka–pindah ke Chuncheon, sebuah pedesaan di Korea Selatan. Sebagai mahasiswa sangat berbakat, Joon-sang disambut oleh teman-temannya serta guru-gurunya. Pria yang pendiam itu juga memiliki maksud untuk mencari tahu tentang ayah kandungnya, yang disebut telah meninggal oleh ibunya.

Adegan Drama Korea Romantis. Joon Sang rupanya memiliki krisis identitas karena tak pernah bertemu dengan ayah. Joon Sang pun menyalahkan ibunya akibat masalah yang ia alami, ia percaya bahwa tidak ada yang benar-benar mencintainya.

Dalam perjalanan ke sekolah satu hari, teman sekelas oon-sang bernama Yoo-jin jatuh tertidur di bahunya. Joon-sang segera jatuh cinta dengan Yoo-jin. Sayangnya, cinta Joon-sang dam Yoo-jin mengalami hambatan. Semuanya terjadi setelah Joon-sang terluka parah dalam sebuah kecelakaan mobil. Akibat kerusakan otak, Joon-sang menderita amnesia hingga tidak dapat mengingat apa-apa sebelum kecelakaan.

Adegan Drama Korea Romantis, Joon-sang ibu, kerinduan untuk Joon-sang cinta dan hormat, telah Joon-sang dicuci otak oleh seorang psikolog, sehingga Joon-sang tidak akan mengingat masa menyakitkan sebagai anak haram. Akibatnya, Joon-sang kenangan itu sebelum kecelakaan yang terhapus. Joon-sang ibu memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat dengan Joon-sang, di mana ia bisa memulai hidup baru di bawah identitas Lee Min-hyeong. Teman-teman dan guru-gurunya diberitahu bahwa Joon-sang sudah mati.

Sepuluh tahun kemudian, Min-hyeong adalah seorang arsitek yang memenangkan penghargaan di Amerika Serikat. Dia tidak ingat apa-apa tentang kehidupan di Korea. Dia benar-benar berbeda, orang yang berpikiran terbuka yang peduli tentang orang lain, termasuk ibunya. Dia kembali ke Korea. Takdir kembali mempertemukan Joon-sang dan Yoo-jin. Salah satu adegan paling romantis di drama ini saat Joon-sang menciumin Ji Woon dengan batuan manusi salju. Awalnya, Joon-sang membuat dua manusia salju untuk menghibur Ji Woo. Untuk menunjukkan perasaannya, Joon-sang menggerakkan manusia saljunya untuk menciuminn, Yoo-jin. Tiba-tiba, dengan mengejutkan Yoo-jin menciumindengan lembut pipi Joon Sang. Saat Yoo-jin berpaling karena malu, Joon-sang adegan romantis drama korea ke bibir Ji Woon.

adegan drama korea romantis (5)

adegan drama korea romantis (4)

adegan drama korea romantis (3)

adegan drama korea romantis (2)

Adegan Drama Korea Romantis Man From the Star

Drama Man from the Star kembali masuk dalam daftar Adegan Paling Romantis di Drama Korea. Drama yang menjadi fenomenal itu memang banyak sekali menampilkan adegan mengejutkan, khususnya antara Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun.

Cerita drama ini diawali dengan adanya sebuah piring terbang yang mendatangi bumi pada tahun 1609 di era Joseon. Salah satu mahluk dari luar angkasa yang bernama Do Min Joon menyelamatkan seorang gadis dari kecelakaan, saat tandu yang dikenakan gadis tersebut nyaris jatuh ke jurang. Do Min Joon yang di perankan oleh Kim Soo Hyun berada di bumi selama 400 tahun sejak kejadian itu. Diceritakan, hingga saat ini ia menunggu komet yang akan membawanya kembali ke tempatnya berasal.

Adegan Drama Korea Romantis. Tak disangka, Do Min Joon menyukai Cheon Seong Yi. Kisah Man From the Star memang mengisahkan tentang cinta antara dua makhluk berbeda. Seorang pria yang ternyata alien tampan yang akhirnya jatuh cinta kepada wanita biasa.  My Love from The Star juga memiliki karakter yang berbeda satu sama lain dan interaksi yang terjalin di antara keduanya. Salah satunya, saat keduanya berbincang di beranda, sisi beranda Cheon Seong Yi bernuansa penuh warna. Sementara, dari kamar Do Min Joon terlihat hanya hitam dan putih. Adegan drama paling romantis di Man From the Star, saat Do Min Joon melamar Cheon Seong Yi yang penuh dengan keharuan. Awalnya, Do Min Joon menyelamatkan Chun Song Yi yang hampir dibunuh oleh Lee Jae Kyung (dimainkan oleh Shin Sung Rok).

Do Min Joon menggunakan tenaga super naturalnya dan menyelamatkan Chun Song Yi dari minuman beracun yang telah diminum. Do Min Joon membersihkan liver Chun Song Yo dengan kekuatannya. Setelah itu, Chun Song Yi mengajak Do Min Joon untuk pergi ke suatu tempat. Saat itu, Do Min Joon tak peduli lagi dengan identitasnya yang mungkin terkuak. Ia menggunakan kekuatannya sekali lagi untuk berpindah tempat. Adegan Drama Korea Romantis. Chun Song Yi meminta Do Min Joon untuk menyanyikan sebuah lagu saat tengah duduk di pantai. Do Min Joon menyanyikan lagu Lim Byun Soo berjudul Promise seraya berkata, “bintang-bintang bersinar sangat terang malam ini. Sebuah kenyataan bahwa kau akan pergi, benar-benar membuatku sedih.”

Do Min Joon lalu mengatakan, “Aku tidak bisa mengatakan padamu semuanya yang ingin aku dengar tapi aku ingin ada di masa depan mu nanti”. Do Min Joon kemudian memberikan sebuah cincin yang telah ia siapkan untuk Chun Song Yi.adegan drama korea romantis (8) adegan drama korea romantis (7) adegan drama korea romantis (6)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015 Frontier Theme