ADEGAN ROMANTIS DRAMA KOREA

Menonton drama korea sudah pasti tidak akan pernah lepas dari adegan romantis drama korea yang ditampilkannya. Dari sejak jaman F4 sampai saat ini, tercatat ada banyak sekali adegan romantis yang bisa membuat yang menontonnya menjadi menangis terharu.

Drama korea terkenal dengan intrik-intriknya yang fresh dan tidak monoton, jauh berbeda jika kita menonton sinetron buatan Indonesia. Bahkan tidak sedikit sinetron dari Indonesia yang mencontek adegan romantis drama korea ini. Drama Korea merupakan salah satu film yang paling banyak disukai oleh orang Indonesia. Drama Korea memiliki perbedaan dengan drama-drama lainnya. Selain alur ceritanya asyik, drama korea juga memiliki cerita yang romantis.

Ada beberapa adegan romantis yang paling di tunggu-tunggu oleh banyak pecinta drama korea. Nah, berikut ini ada beberapa adegan romantis drama korea. Mau tau seperti apa ?

1. Gentleman’s dignity. Adegan romantis drama korea selanjutnya adalah yang dilakukan oleh Jang Dong Gun dan Kim Ha Neul di film yang berjudul Gentleman’s Dagnity. Di film itu adegan terlihat sangat romantis karena awalnya Kim Ha Neul berdiri di dekat jendela lalu mencium kaca jendela tersebut, lalu Jang Dong Gun datang menghampiri Kim Ha Neul dan memberikan yang sungguhan untuk Kim Ha Neul.

2. Witch Love. Di film yang satu ini juga terdapat adegan romantis yang dilakukan oleh Uhm Jung Hwa dan Park Seo Joon. Saat itu Uhm Jung Hwa sedang membuka minuman kaleng, lalu buih minuman kaleng tersebut tumpah ke pinggir kaleng. Mereka berdua pun kemudian menghirup buih air kaleng tersebut dan menempelkan bibir mereka ke pinggir kaleng.

3. My love from another star. My Love From Another Star Siapa yang tak kenal drama paling hits My Love From Another Star? Drama tentang alien yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun ini dipenuhi adegan komedi romantis yang sangat berkesan. Ada satu adegan romantis drama korea dari kemesraan Do Min Joon (Kim Soo Hyun) dan Cheon Song Yi (Jun Ji Hyun). Yaitu saat Song Yi berusaha menggoda Min Joon dalam waktu 15 detik. Tentu saja sang alien tak mampu menolak pesona Cheon Song Yi.

4. Secret Garden. Film pertama yang memiliki adegan ciuman paling romantis adalah Secret Garden. Dilakukan oleh Ha Ji Won dan Hyun Bin. Saat itu Ha Ji Won sedang menikmati secangkir capuccino bersama Hyun Bin, kemudian dibibir Ha Ji Won terdapat buih capuccino. Lalu Hyun Bin membersihkan buih capuccino tersebut dengan adegan yang romantis.

5. Boys Before Flowers Drama Lee Min Ho lagi-lagi menyuguhkan adegan romantis yang berkesan. Kisah cinta Lee Min Ho yang merupakan pria kaya raya dengan Go Hye Sun yang dikisahkan sebagai gadis biasa di Boys Before Flowers ini cukup menguras emosi. Adegan romantis drama korea paling berkesan adalah saat Gu Jun Pyo dan Geum Jan Di sedang naik ayunan di taman bermain. Manis dan romantis!

6. It’s Okay, That’s Love . Peran Jo In Sung dan Gong Hyo Jin di drama It’s Okay, That’s Love memang sangat memukau. Jo In Sung mampu memerankan seseorang yang kelainan jiwa dengan baik. Anda tentu masih ingat kan adegan romantis drama korea super menggelora ketika keduanya berada di dekat air terjun sambil basah-basahan?
adegan romantis drama korea (1)

adegan romantis drama korea (2)

adegan romantis drama korea (3)

adegan romantis drama korea (4)

adegan romantis drama korea (5)

adegan romantis drama korea (6)

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*