RAMAI, TANGGAPAN NETIZEN PERIHAL PARTAI IDAMAN BUNG RHOMA

Setelah Rhoma Irama mendeklarasikan Partai Islam Damai dan Aman (Idaman) di Arab Raden Bahari, Jakarta, Sabtu (11/7) di hadapan para pengurus partai, orang-orang yang terlibat didalamnya serta para awak media dukungan agar Rhoma mampu membawa negara ini lebih baik cukup banyak namun di balik itu banyak juga yang meremehkan bahkan berceloteh di media akun sosial mereka tentang Partai dan kemampuan Bung Haji tersebut.

Sebelumnya masyarakat telah mengait-ngaitkan nama partai yang didirikan raja dangdut tersebut terinspirasi dari lagu pria idaman yang merupakan lagu ciptaan bung Rhoma sendiri. Apakah ini hanya kebetulan atau memang benar.

Lirik tersebut banyak yang di kait-kaitkan dengan kehidupan pribadi bung Rhoma. Banyak sekali tanggapan para netizen bahwa idaman tersebut kata-kata yang di maknai dengan tali percintaan padahal Idaman memiliki kepanjangan Islam Damai dan Aman (Idaman).

Raja dangdut Rhoma Irama membuat Partai Idaman dengan tujuan memberikan jalan dan konstribusi yang konkret terhadap pembangunan bangsa dan kata idaman tentu masyarakat telah memahami bahwa partai ini akan jadi idaman masyarakat Indonesia dan akan membawa negara ini lebih religius lagi kedepannya. Namun tetap saja masyarakat mempunyai pemikiran dan tanggapan masing-masing.

“ngurus rakyat,,, urus istrinya dulu bang”

“negara kita negara demokrasi siapapun boleh berorganisasi tp semua itu tergantung rakyat…menurutku h rhoma sgt berambisi sekali kekuasaan,,ngk elok bagi para dai”

“Must Jack …. Yg pasti idaman wanita”

ini adalah beberapa celoteh netizen terhadap partai dan pencalonan bung Rhoma nanti untuk menjadi orang nomor satu di Indonesia. Mungkin mereka telah berpandangan lain dan tidak percaya dengan kemampuan bung Rhoma jika nanti ingin menjadi Presiden RI mendatang.

Namun dukungan juga mengalir bagi Bung Rhoma yang dikabarkan beberapa Ulama Kyai, ABRI (Anak Buah Rhoma Irama), para musisi atau penyanyi (terkhusus genre dangdut), masyarakat yang umumnya pecinta soneta dan dangdut serta keluarga besar Bung Haji itu sendiri. Mereka mendukung Rhoma dengan sepenuh hati dan mendoakan Rhoma agar mampu membawa negara tercinta ini lebih baik lagi.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*