Bursa Transfer Liga Inggris 2015 : West Ham Rekrut Dimitri Payet Musim Ini

Dimitri Payet resmi hijrah ke klub Liga Primer Inggris West Ham meninggalkan klub lamanya Marseille. Pemain berusia 28 tahun itu telah menandatangani kontrak 5 tahun di Upton Park, markas West Ham.

west-ham-resmikan-dimitri-payet-7e2cTampaknya usaha Marseille untuk mempertahankan pemain sayapnya itu sia-sia. Payet yang sebelumnya bermain di klub Ligue 1 Prancis itu telah dikaitkan dengan kepindahannya ke klub Liga inggris West Ham. Kini West Ham telah mengonfirmasi kedatangan Payet ke Inggris.

Payet yang juga bermain di Timnas Prancis bersama Pogba dkk mengatakan kepada situs resmi West Ham bahwa manajer Slaven Bilic menjadi faktor besar dalam keputusannya bergabung dengan klub.

Payet telah umumkan akan menjadi pemain West Ham pada hari Jumat dan tiba di Inggris setelah musim di mana ia menciptakan sebanyak 135 peluang dari pemain lain di lima liga top Eropa.

pernyataan Penandatanganan Payet adalah tujuan dari hirarki West Ham menjelang akan beralih tahun depan ke Stadion Olimpiade, yang berkapasitas 55.000 jauh lebih besar dari saat ini Upton Park rumah mereka.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah ini musim lalu telah bermain sebanyak 36 kali bersama Marseille dengan mencetak 7 gol dan 17 assist di liga Perancis. Dan tidak salah jika West Ham sangat tertarik untuk mendapatkannya. Mengenai kepindahannya Payet merasa senang dan bahagia dengan pilihannya karena negosiasi berjalan dengan normal.

“West Ham benar-benar menunjukkan kepada saya bahwa mereka ingin saya datang ke sana. Hal itu sangat penting bagi saya.West Ham sangat menarik dan cocok dengan ambisi saya,” kata mantan pemain Saint Etienne itu.

Payet mengaku senang setelah menerima lamaran dari West Ham. Dirinya mengaku sang manajer benar-benar mengharapkan kedatangannya di klub.

“Pertama saya berbicara dengan manajer, yang benar-benar mengharapkan saya datang ke sini dan telah banyak memperhatikan saya. Dia jelas menginginkan saya untuk menandatangani kontrak dan itu sangat penting dalam pilihan saya. Saya senang berada di sini,” jelas pemain yang membela Timnas Prancis sejak 2010 itu.

Payet menjadi pemain ketiga yang dikontrak West Ham setelah Pedro Obiang dan Darren Randolph yang lebih dulu merapat ke Upton Park. West Ham United mengontrak payet sebesar 6 M(EUR)

West Ham memang perlu untuk segera membangun skuadnya untuk musim depan. Pasalnya mereka sudah akan beraksi pada akhir Juli nanti di babak kualifikasi Europa League. Selain itu, musim depan mereka juga menargetkan bisa meraih prestasi yang lebih bagus di Premier League sebelum pindah kandang ke stadion yang lebih besar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015 Frontier Theme