AMING Ikut Parade Nikah Sejenis di Amerika, Aming dihujat!

Setelah mengetahui bahwa Aming ikut serta dalam parade LGBT di Amerika Serikat, teman-teman Aming meminta agar Aming tidak macam-macam.

“Ming, udah jangan macam-macam lagi. Aku deket juga sama almarhum ibunya. Dulu beliau berpesan agar Aming ada yang ngurusin. Nah sering tuh aku sindir di grup, nyokap lu mau lu cepet kawin tuh. Di antara anak Extravaganza, dia doang emang yang belum nikah soalnya,” ungkap Virnie saat dihubungi detikHOT, Jumat (3/7/2015). Virnie memang berharap Aming untuk segera menikah. Apalagi, permintaan itu juga pernah diutarakan mendiang ibu pemilik nama Aming Sugandhi itu.

“Di grup kita ramai, aku bilang, Ming ngapain sih lo? Haduh! Tapi emang menurut aku momennya kurang tepat aja. Ini kan lagi Ramadan, terus kita memang sudah demokratis, tapi kita negara timur. Kurang pas di negara kita untuk seperti itu,” ungkap Virnie lagi.
Aming memang dikenal sebagai salah satu komedian yang terkenal sering memerankan karakter-karakter transgender. Sepertinya memang sudah menjadi agenda tersendiri bagi Aming yang memang kebetulan tengah berada di Negeri Paman Sam. Apalagi, ia juga terlihat tampil maksimal dengan busana yang dikenakannya.

Aming terlihat memakai kostum dari rangkaian styrofoam berbentuk tabung-tabung kecil berwarna merah muda. Ketika ditanya mengenai penampilan maksimal pemilik nama Aming Sugandhi itu, Iyus juga mengatakan hal tersebut hanya untuk meramaikan saja.

Di sisi lain, kedatangannya ke parade gay mengundang berbagai reaksi dari para netizen. Belum lagi komentar miring karena kostum yang digunakannya saat itu.

Miming-rayakan-parade-gay-di-New-York

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*