Bursa Transfer Liga Inggris 2015 : Luis Nani Merapat Ke Fenerbahce, Manchester United Siap Boyong Ronaldo Dengan 71 Juta Pounds

Fenerbahce resmi mengumumkan transfer Luis Nani dari Manchester United hari ini

192996_winger-mu--luis-nani-rayakan-gol-ke-gawang-reading_663_382

Pemain Portugal tersebut sudah tiba di Turki dan menjalani tes medis pada hari Minggu. Setelah dinyatakan lolos tes medis, Nani pun langsung meneken kontraknya bersama Fenerbahce.

Klub asal Turki tersebut juga sebelumnya sudah mencapai kesepakatan nilai transfer dengan United dan rencananya akan memperkenalkan Nani sebagai pemain mereka pada hari ini di Sukru Saracoglu Stadium pukul 17.00 waktu setempat.

“Saya sangat senang bisa berada di sini sekarang ini,” ungkap Nani saat di bandara.

“Saya melihat ini sebagai kesempatan baru dalam karir saya. Ini peluang bagi saya menunggu diri saya. Saya ingin sukses.”

Ditambahkannya, menunjukkan permainan dan kontribusi terbaiknya bersama Fenerbahce menjadi tekad Nani saat ini.

“Saya selalu berusaha sebaik mungkin yang saya bisa. Fenerbahce selalu menjadi klub yang saya kenal. Fener adalah klub dengan target tinggi,” paparnya.

Yang membuat Nani tambah bahagia adalah karena di klub ini dia bergabung dengan dua rekannya di tim nasional Portugal, yaitu Raul Meireles dan Bruno Alves. Keberadaan dua rekannya itu membuat Nani serasa berada di tengah keluarga sendiri.

“Bermain dengan Raul Meireles dan Bruno Alves akan menyenangkan. Dengan bantuan mereka, aku merasa seperti bersama keluarga. Aku ingin sukses bersama rekan setimku yang baru,” kata Nani.

Nani bergabung dengan Setan Merah pada 2007. Selama di Old Trafford, ia telah mencatatkan 103 pertandingan dengan mencetak 22 gol.

Pada musim 2014-15 lalu, Nani dipinjamkan Manchester United ke Sporting Lisbon. Pada masa peminjamannya itu, ia tampil cukup impresif dengan mencetak 12 gol dan delapan assist dari 35 laga.

Manchester United dikabarkan siap memboyong kembali mantan bintangya Cristiano Ronaldo. Dana yang disiapkan Setan Merah untuk mewujudkan ambisi itu sangat besar, yaitu sebesar 71,1 juta Poundsterling.

cristiano-ronaldo

Menurut kabar yang dilansir Metro, Old Trafford United sudah mengajukan proposal  penawaran dengan nilai 71,1 juta Pounds untuk bintang Portugal itu.

 Masa depan Ronaldo di Santiago Bernabeu dipertanyakan jelang dimulainya musim kompetisi yang baru. Kabarnya, ia sempat marah kepada Rafael Benitez terkait rencana perubahan posisi dirinya dengan Gareth Bale. Hal ini tentu saja mengejutkan karena beberapa waktu lalu, Ronaldo sempat menyatakan niatnya untuk mengakhiri karir di Santiago Bernabeu belum lama ini.

Manchester United membutuhkan tambahan amunisi di barisan penyerang setelah hengkangnya Radamel Falcao. Sementara Robin van Persie dikabarkan pula bakal segera hengkang ke Turki pada musim panas ini.

Tapi, Setan Merah sepertinya tidak akan sendirian dalam upaya memboyong Ronaldo dari Bernabeu. Sebab, klub asal Perancis, Paris Saint-Germain (PSG), juga tengah dihubungkan dengan pemenang Ballod d,Or 2014 itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015 Frontier Theme