HEBOH FOTO SELFIE DI BANGKAI PESAWAT HERCULES

Indonesia boleh berduka dengan musibah yang menimpa para penumpang pesawat Hercules milik TNI AU jatuh di daerah pemukiman di Medan, Sumatera Utara. Namun dengan adanya musibah itu bukan berarti tidak bisa eksis, buktinya saja pada saat kejadian, saat berbagai pihak berupaya memadamkan hingga mencari korban selamat maupun tewas, beberapa warga justru terlihat memanfaatkan momen itu untuk berfoto selfie di lokasi kejadian.

Bahkan ada yang mengunggah foto selfie mereka yang menampilkan beberapa orang yang tengah asyik selfie saat api masih berkobar dari puing-puing Hercules A-1310 itu.
Sontak, aksi-aksi selfie itu ramai dikecam di dunia maya dan jejaring sosial lain, seperti Facebook.

Seharusnya warga sekitar tidak disarankan bergerombol dan berselfie ria di sekitar lokasi jatuhnya pesawat Hercules, mengingat hingga kini ambulans dan mobil jenazah terus hilir mudik dari lokasi jatuhnya pesawat hercules ke RS Adam Malik.

Beberapa hari setelah kejadian muncul lagi foto yang dikecam oleh netizen, dunia maya mendadak heboh saat ada  salah seorang oknum berseragam polisi terlihat sedang memotret dua orang wanita dengan latar belakang bangkai pesawat Hercules C-130. Foto tersebut mulai beredar melalui jejaring sosial Facebook, Twitter, dan Path pada Rabu (1/7/2015) malam. Dalam foto tersebut, dua orang wanita yang tidak diketahui identitasnya itu sedang diambil gambarnya oleh seseorang yang mengenakan seragam polisi. Keduanya tampak sama-sama tersenyum menghadap kamera.

Belum diketahui siapa dan kapan foto tersebut diambil. Apakah foto tersebut telah mengalami rekayasa digital atau tidak juga belum bisa dipastikan.

selfie pesawat hercules (1)

selfie pesawat hercules (2)

2 Comments

Add a Comment
  1. Semoga ada PENYESALAN BERAKSI utk mereka yg berbangga herselfi di DUKA kami warga Angkatan Udara – Sonny Wilson

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons