LUAR BIASA, IKAN UNIK BERGIGI MANUSIA

Susunan gigi manusia seperti adanya geraham, seri dan taring tentu akan hanya ada pada mulut manusia. Namun uniknya susunan gigi tersebut ada di mulut seekor ikan. Terbayangkah dalam benak anda?

Ikan langka tersebut ditemukan di salah satu danau di New Jersey, Amerika Serikat. Ketika dilihat memang benar adanya bahwa ikan langka itu memiliki gigi yang unik menyerupai gigi manusia.

Seperti dilansir Metro.co.uk, Rabu (24/6/2015), seorang warga setempat yang menemukan ikan itu adalah Ron Rossi. Saat itu Rossi tengah memancing di danau bersama sang anak, Frank.

Mereka berdua mengira ikan itu adalah piranha. Tetapi setelah diperiksa lebih detail, giginya tidak tajam seperti piranha, melainkan tumpul seperti gigi manusia. “Saya belum pernah melihat ikan itu sebelumnya di danau ini,” ujar Frank.

“Kami terkejut setelah mengetahui gigi yang dimiliki ikan itu menyerupai gigi manusia,” timpal Ron Rossi.

Setelah diteliti oleh beberapa pihak, hewan itu ternyata ikan pacu. Ikan langka itu biasanya berada di ribuan mil dari Amerika Serikat. Mendengar fakta itu Rossi dan Frank pun bingung mengapa ikan pacu bisa berada di New Jersey.

Seorang juru bicara dari lembaga perlindungan lingkungan setempat mengatakan beberapa orang terkadang menjadikan ikan pacu sebagai hewan peliharaan. Sehingga ada kemungkinan ada seorang warga yang dengan sengaja membuang ikan itu ke danau. “Kami sebenarnya tidak mengajurkan masyarakat yang telah memelihara ikan ini untuk dilepaskan ke alam liar,” ujar dia.

Untung saja ikan langkah tersebut berada di negara Amerika jika ada di negara kita bisa jadi akan di percaya memiliki kekuatan majis dan bisa mengantarkan keberuntungan.  Karena setiap ada hewan yang unik dan langkah di negara kita akan dikait-kaitkan seperti. Dan di pamerkan untuk mendulang uang dari masyarakat yang hendak melihatnya. Betul nggak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons