TELAN LANDAK BESAR ULAR PYTHON INI MATI KONYOL

Siapa yang tak kenal dengan ular dengan ukuran super duper besar ini. Ya Python, itulah sejenis ular tanpa bisa namun bisa meremukan tubuh hewan lebih besar darinya bahkan manusia yang notebane memilki tubuh sempurna untuk membunuh ular tersebut.

Cara ular ini bertahan hidup memang cukup luar biasa, dia akan mencari makanan yang sangat besar dari tubuhnya, dan akan perlahan-lahan memasukkan kedalam mulutnya yang dapat terbuka sangat lebar, sehingga setelah hewan atau mangsanya di tertelam kemudian akan lama dicerna oleh tubuh ular tersebut sehingga di akan cukup lama untuk bertahan hidup atau berburu mangsa lagi.

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, seekor ular python sepanjang 4 meter telah memakan landak. Tapi sayang, setelah memakan landak, si ular justru ditemukan telah mati di bawah tebing berbatu tepatnya di cagar alam Lake Eland Game Reserve di Afrika Selatan.

Jennifer Fuller, seorang Reserve General Manager di kawasan cagar alam tersebut mengatakan kematian ular sepanjang 4 meter tersebut belum diketahui dengan jelas. Namun, kemungkinan besar ia mati karena organ tubuh dan sistem pencernaannya terluka karena duri-duri landak yang tajam.

Meski banyak pihak yang menyatakan bahwa ular mati karena duri landak tidak bisa dicerna dengan baik olehnya. Jennifer masih mencari kemungkinan bahwa ular terjatuh dari atas tebing hingga ia mati. Setelah dilakukan otopsi dan operasi bedah pada ular. Penjaga kawasan menemukan bahwa beberapa duri pada tubuh landak memang melukai organ penting ular.

Sungguh malang nasih ular ini. Alih-alih bisa kenyang karena telah makan landak, duri yang tajam pada tubuh landak justru melukai tubuhnya hingga membuatnya mati seketika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015