14 TAHUN WAKTU YANG DI PERLUKAN UNTUK DUDUK DI KURSI RESTORAN INI

Tentu diri Anda tidak ingin makan atau bersantap dirumah makan atau restoran namun harus menunggu dalam waktu lama baru bisa bersantap. Untuk waktu 5  menit, 10 menit, setengah jam, satu jam tentu sudah masuk dalam kategori waktu yang cukup lama untuk kita menunggu.

Namun Anda akan menggelengkan kepala jika mengetahui bahwa tempat bersantap di restoran terbaik dunia ternyata membutuhkan perjuangan keras dan waktu tunggu yang sangat lama. Waktu tunggu tersebut bisa dari 1 tahun hingga 14 tahun lamanya. Nah mungkin Anda tak ingin menunggu waktu selama ini kan?.

Berikut restoran-restoran  yang memiliki waktu terlama untuk memesan dan duduk di kursi restoran.

Pertama ada sebuah restoran di Spanyol memiliki waiting list hingga 1 tahun. Artinya untuk makan di restoran ini Anda harus menunggu giliran sampai setahun lamanya. Restoran ini bernama El Celler de Can Roca, yang dinobatkan sebagai pemenang dalam penghargaan World’s 50 Best Restaurant.

Dilansir Dream dari laman Soshiok.com, Rabu 9 Juni 2015, untuk bisa makan di restoran ini, Anda harus melakukan reservasi setidaknya setahun sebelumnya melalui sistem online yang hanya dibuka tengah malam pada hari pertama setiap awal bulan.

Tak hanya El Celler de Can Roca, Damon Baehrel’s New York Home di Amerika Serikat juga menawarkan hal serupa. Anda harus menunggu bertahun-tahun untuk bisa bersantap ria di tempat ini.

Dilaporkan AFP Relaxnews, waktu tunggu terlama yang terakhir terdaftar di restoran ini adalah sekitar 10 tahun.

Namun yang terparah adalah 33 Club. Salah satu private club yang paling eksklusif di dunia. Untuk bisa duduk di dalam tempat ini saja Anda harus mendaftar dan menunggu selama kurang lebih 14 tahun. Tertarik mencoba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons