UNIK, SEEKOR BABI TERLAHIR DENGAN DUA KEPALA DAN TIGA MATA

Banyak hal unik dari kelahiran seekor hewan, ada yang berkaki melebihi jumlah kaki yang sebenarnya, ada juga hewan yang lahir berwajah mirip wajah manusia, ada yang terlahir tanpa beberapa bagian tubuh, dan ada juga hewan yang terlahir seperti bayi siam, atau 2 bayi lahir namun beberapa bagian tubuhnya menempel satu sama lainnya.

Unik begitupan hal yang ditemukan seorang petani di Robles, Kolombia, ia terkejut saat melihat anak babinya yang terlahir. Anak babi itu terlahir unik dengan dua kepala dan tiga mata.

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Jumat (19/6/2015), petani itu adalah Hegel Ortega Padilla, 68. Dia mengaku sejak menghebohkan publik, babinya selalu dikunjungi banyak orang. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang ingin membeli babi unik itu dengan harga mahal.

“Setiap orang mulai menanyakan tentang babi itu. Mereka ingin mencari tahu lebih lanjut serta mengambil gambar,” ujar Hegel.

“Babi unik itu memang seperti sensasi. Namun, tidak ada yang tahu mengapa dia terlahir dengan dua kepala. Ada 25 babi lain di sini dan tidak ada yang cacat atau memiliki kelainan fisik seperti dia,” imbuh dia.

Hegel Ortega menambahkan dia menjadi peternak babi sejak 10 tahun terakhir. Dia mengungkapkan tidak pernah menemui kisah unik seperti ini sebelumnya.

Hegel juga menyatakan beberapa orang menyarankannya untuk menyembelih hewan tersebut agar tidak  disalahkan oleh sebagian orang.

Hewan terlahir dengan dua kepala biasa dikenal dengan polycephaly. Keadaan tersebut bisa mempengaruhi hewan lainnya bahkan manusia. Manusia cenderung terpengaruh untuk memperlakukan hewan unik dengan mempercayai hewan tersebut dapat membawa keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015