KUCING UNIK TUNJUKKAN BAKAT LUAR BIASA DENGAN KAKINYA

Apa yang muncul di benak Anda jika bicara soal memelihara kucing? Kebanyakan orang mungkin memelihara kucing karena hewan ini imut, lucu dan berbulu sehingga enak untuk dibelai. Hampir tidak ada yang istimewa dengan kucing dan seringkali kucing suka bermalas-malasan di rumah dan tidur seharian.

Banyak dari orang yang memilihara kucing karena kucing juga binatang yang jinak, namun jenis kucing tidak hanya satu oleh karena itu bagi kucing-kucing liar tak banyak di pilihara dengan baik. Ada juga mereka yang memilihara jenis kucing yang memiliki harga tinggi dan terkadang kucing itu tingkahnya sama saja dengan kucing liar biasa hanya saja mimik muka, bulu yang lebat, dan memiliki bulu yang bersih menjadi pilihan utuma orang untuk memiliharanya.

Tapi mungkin Anda tidak akan menilai sama semua kucing jika Anda melihat kucing dari Malaysia berikut ini. Seperti dikutip dari rocketnews24.com, seekor kucing yang bewarna putih menunjukkan bahwa ia berbeda dari kucing biasanya dengan menunjukkan keterampilan  lewat kakinya. Kucing ini bisa menjaga keseimbangan barang yang ditaruh di atas kakinya dan menjaganya tetap seimbang tanpa jatuh.

Bakat istimewa si kucing ini pun sebenarnya tanpa sengaja diketahui oleh sang pemilik saat ia iseng meletakkan barang di jari kaki kucingnya. Karena menyadari bakat menarik yang dimiliki kucingnya ini, ia pun mengambil banyak gambar dan meng-upload foto-foto tersebut ke website Weibo dan dilihat oleh banyak orang.

Banyak orang yang mengira bahwa foto ini pasti diedit dengan Photoshop, tapi nyatanya tidak. Kucing ini memang benar-benar bisa menjaga keseimbangan sebuah benda yang diletakkan di ujung jari kakinya. Kucing putih ini juga tidak banyak bergerak, ia hanya duduk dengan malas dan membiarkan kakinya berdiri dengan benda-benda di kakinya.

Kucing memang tidak selincah dan secerdas anjing, tapi kucing menjadi salah satu hewan yang paling banyak dipelihara di rumah, apalagi jika punya bakat unik dan lucu seperti ini. Siapa yang rela menelantarkannya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons