BERHENTI KULIAH, GADIS CANTIK INI NEKAT JUAL DAGING DI PASAR

Anda akan berpikir kebanyakan bahwa seorang penjual daging adalah pria atau bapak-bapak memegang pisau besar dan memakai pakaian lusuh percikan darah dengan tangan berotot bukti bahwa ia sudah punya banyak pengalaman memotong daging. Namun nampaknya hal ini bisa berbanding terbalik dengan pemikiran anda, ya terutama anda sebagai seorang pria akan terkejut jika mendengar kabar bahwa ada seorang wanita cantik berprofesi sebagai penjual daging di pasar.

Kabar itu dilansir dari rocketnews24.com, baru-baru ini dunia internet di Cina digemparkan oleh hadirnya seorang gadis cantik yang berprofesi sebagai penjual daging di pasar di Taipei. Mungkin selama ini banyak yang mengira ini bisa saja terjadi di drama-drama korea atau tayangan FTV Indonesia, namun ini adalah nyata.

Foto gadis cantik ini menjadi berita panas dan banyak dibicarakan karena ternyata ia memotong daging bukan hanya sebagai hobi, tapi memang menjadi profesinya di pasar. Gadis bernama Charlene Chang ini memutuskan untuk berhenti kuliah dan menjadi penjual daging di pasar.

Kualifikasi sebagai sarjana memang menjadi semacam tuntutan untuk mencari pekerjaan, terutama di kota-kota besar. Charlene Chang yang menjalani kuliah sambil kerja ini akhirnya memutuskan untuk berhenti kuliah dan membantu bisnis keluarganya di Pasar Dongmen Taipeh City. Mantan mahasiswa filsafat berumur 25 tahun tersebut akhirnya keluar dari kampusnya, Fu Jen Catholic University.

Tindakan yang diambil gadis ini memang sangat bertolak belakang dengan gaya hidup generasi muda jaman sekarang yang lebih suka pergi ke salon dan mall untuk belanja. Keluarga Charlene Chang sendiri sempat khawatir tentang masa depan putrinya namun sekaligus bangga dengan keputusan gadis tersebut.

Charlene sekarang jadi primadona pasar Dongmen, banyak pembeli yang berdatangan untuk membeli daging di tempatnya dan bahkan ia mendapat sebutan “pork princess” karena kecantikannya. Dalam sebuah wawancara, Charlene hanya tertawa dan merasa cukup aneh karena setiap pembeli pria datang selalu menanyakan apakah ia sudah punya pacar dan minta nomor teleponnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015 Frontier Theme