AKU YANG PERNAH SATU RANJANG DENGANMU

Karangan bunga adalah media yang dijadikan pilihan bagi sebagian orang untuk memberikan ucapan selamat maupun ucapan belasungkawa.
Nah.. beberapa hari ini netizen dihebohkan oleh adanya karangan bunga yang aneh yang dikirimkan oleh seseorang kepada mahasiswa saat diwisuda.

Tak hanya itu kasus serupa pun disinyalir banyak terjadi, beberapa diantaranya karangan bunga yang dikirim adalah berupa berisi ungkapan kekecewaan baik dari teman dekat maupun mantan kekasih.
Foto tersebut sangat cepat menyebar melalui berbagai aplikasi jejaring sosial. Dari sebagian netizen menganggap foto tersebut hanya sengaja dibuat untuk sekadar komedi saja, namun ada juga yang menyebutkan bahwa foto karangan bunga tersebut merupakan karangan bunga asli, dengan ucapan yang juga asli pula.
Karangan bunga itu dibuka dengan kalimat yang manis, tapi di bagian akhir terdapat kata-kata yang mungkin datang dari orang yang pernah disakiti.
Met Nikah Mas. Semoga Bahagia dengan Kehidupan Barumu. Mas Jahat!!!! Aku yang Pernah Se******* Dengamu (KBRD),” Isi kalimat dalam karangan bunga itu.

karangan-bunga-mas-jahat_20150611_105911

Updated: June 11, 2015 — 6:37 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015 Frontier Theme