FOTO AMEL ALVI TERBARU DARI DETIK.COM

Setelah memastikan peralatan dan barang bawaan untuk pemotretan telah lengkap, Amel Alvi bersiap pergi meninggalkan apartemennya menuju studio foto.
Mobil Honda CR-V langsung menjemput pemeran film ‘Main Dukun’ itu di luar lobi. detikHOT berkesempatan mengikuti aktivitas seharian Amel akhir pekan kemarin.
“Ya lebih senang bawa mobil sendiri, tapi ini lagi gak mood,” ucap Amel.
Wanita 22 tahun itu juga mengaku tak bisa mengendari mobil bertransmisi. Padahal sudah belajar bahkan ikut sekolah setir, tapi dirinya tetap kesusahan gunakan mobil tersebut.
“Aku bisanya cuma matic,” ungkapnya.
Di mobil itu juga Amel katakan mulai kesal dengan kondisi jalan di Jakarta. Menurutnya, sudah terlalu padat kendaraan. Jika sedang macet, ia selalu selfie dengan gadgetnya.
“Macet banget. Kadang kalau macet aku suka setel lagu atau selfie,” terangnya.
Tak terasa saking asyiknya mengobrol, perempuan yang sibuk menjadi DJ (Disc Jockey) itu sudah sampai di lokasi pemotretan. Seperti apa suasana foto shot cover single Amel? Tunggu cerita lainnya di detikHOT!
Setibanya di lokasi pemotretan di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Amel Alvi langsung bergegas masuk. Ia pun bersiap untuk merias wajahnya.
Di studio foto itu Amel sudah disambut hangat oleh sang fotografer dan perias wajah. Ia pun langsung mengganti bajunya dengan memakai kimono.
Amel katakan dirinya bisa habiskan lama untuk di-make up. “Kurang lebih dua jamlah. Tapi sesuai kebutuhan juga sih,” papar mantan kekasih Mudji Massaid tersebut.
Tak hanya wajah, rambut panjangnya juga ‘diacak-acak’ oleh sang perias. Ia mengaku rambutnya itu hasil sambungan.
“Aslinya rambut aku pendek. Kalau rambut sambungan dicatok sakit sih, tapi sudah biasa,” urainya.
Usai merias wajah, Amel Alvi bersiap untuk foto cover single terbarunya. Kostum yang dibawa pemain film ‘Main Dukun’ itu amat keren. Tapi, ia juga ingin menonjolkan kesan elegan dalam konsep fotonya nanti.
“Temanya independent woman, keren dan elegan. Aku ada lima kostum tapi kayanya yang dipakai tiga saja. Aku ganti baju dulu ya,” tuturnya kepada detikHOT, akhir pekan kemarin.
Amel pun siap untuk kostum pertama berwarna hitam. Ia langsung memainkan tubuhnya untuk berpose di depan kamera.
“Akhirnya selesai juga fotonya. Tinggal dipilih nanti mana foto yang bagus. Next-nya tunggu pembuatan video klip aku ya,” pungkasnya sambil tersenyum.

amel alvi hot (1)

amel alvi hot (2)

amel alvi hot (3)

amel alvi hot (4)

amel alvi hot (5)

amel alvi hot (7)

amel alvi hot (10)

Updated: June 8, 2015 — 11:50 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons