KARTIKA PUTRI, TEGASKAN DIRINYA TIDAK TERMASUK DAFTAR MUCIKARI RA

RA semakin menjadi-menjadi untuk mengungkap nama-nama artis yang masuk dalam daftar bukunya. Tak tanggung-tanggung artis-artis yang sedang naik daun pun masuk dalam daftar bisnis haram yang disebutkannya. Setelah Roro Fitria, Tyas Mirasih yang disebut oleh RA kini salah satu artis, presenter sekaligus pelawak yang awalnya berinisial KP harus juga berhadapan dengan persoalan tersebut. Gara-gara inisial tersebut KP ramai di bicarakan dan para nitizen pun menganggap bahwa inisial tersebut adalah Kartika Putri, artis yang lahir di Palembang, 20 Januari 1991 atau  berumur 24 tahun.

Sebelumnya Kartika Putri memang dikenal sebagai artis yang sering tampil dengan pakaian yang cukup menggoda laki-laki. Pakaian ketat dan rok yang pendek cukup menjadi ciri khasnya. Sehingga banyak masyarakat atau para nitizen menganggap bahwa inisial KP adalah dirinya. Selain itu, bukti kuat sempat terlihat dari Foto dan kontak Kartika via BBM terpampang di daftar-daftar artis yang disebutkan RA.

Namun sama seperti artis-artis lainnya Kartika langsung cepat mengambil keputusan untuk menuntut balik RA karena telah merusak nama baiknya. Kartika mengatakan bahwa dirinya saja tidak mengenal siapa itu RA, dan sudah lebih setahun ini dia tidak menggunakan BBM dan yang terpenting Kartika mengatakan bahwa nomor hpnya juga dijaga dengan baik-baik tidak sembarangan diberikan kepada orang lain, baik oleh dirinya, keluarga maupun managernya sendiri.

Kartika yang saat ini sedang dekat dengan Erick Iskandar kakak kandung dari Jessica Iskandar, akan menyusut tuntas kasus yang telah mencemarkan nama baiknya ini, karena dirinya merasa tidak berprilaku seperti yang disebutkan RA. Kartika menganggap RA akan merusak kariernya di dunia entertaiment tentu saja ini akan merugikan dirinya dan keluarganya.

Sebelumnya memang pengacara dari RA yaitu Pieters sempat mengatakan kepada pihak berwajib bahwa alasan RA menyebutkan semua nama-nama artis tersebut karena dia tidak mau hukum berjalan tidak adil, Pieters menegaskan jangan hanya RA yang di adili tapi para artis-artis yang disebut RA juga harus di adili agar kasus dan perkembangan bisnis haram tersebut bisa bersih.

foto hot kartika putri (7)

foto hot kartika putri (9)

foto hot kartika putri (8)

foto hot kartika putri (6)

foto hot kartika putri (5)

foto hot kartika putri (10)

foto hot kartika putri (1)

foto hot kartika putri (2)

foto hot kartika putri (3)

foto hot kartika putri (4)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons