BENARKAH INISIAL TM ADALAH DIDUGA TYAS MIRASIH?

Kasus daftar murcikari RA yang melibatkan  para artis memasuki babak baru dan kabar ini kini sedang hangat-hangatnya di bicarakan oleh para nitizen. Setelah AA yang di duga Amel Alvi kini terdapat inisial TM, artis yang diduga terlibat dalam kasus tersebut telah diperiksa polisi.

Inisial TM beredar lewat capture BBM-nya RA ke pelanggan yang bocor dan beredar belum lama ini. Namun, menurutnya, seperti artis lainnya, TM menyangkal terlibat jaringan prostitusi kliennya itu. TM juga membantah mengenal Robbi.

“Dua kali mangkir, kali ketiga tadi waktu saya di Polres hasilnya katanya menyangkal, jadi nanti kita akan mengkonfrontir ulang pemeriksaan tambahan RA (Robbi),” ujar Pieter Ell, pengacara RA.

Pieter meminta tak hanya TM yang diperiksa. Jika polisi ingin mengusut tuntas kasus para artis kelas atas ini, Pieter meminta agar artis-artis yang disebut Robbi sebagai anak asuh diperiksa semuanya.

“TM itu artis terkenal, sudah dipanggil dua kali tapi mangkir. Datang, diperiksa dan katanya menyangkal,” ujar Pieter. Pieter yang ditunjuk pihak keluarga untuk mendampingi RA mengatakan bahwa penahanan atas kliennya itu adalah suatu tindak ketidakadilan. Dia meminta pihak yang berwajib memanggil dan menahan semua artis yang kemungkinan besar terlibat dalam bisnis lendir ini.

Pieter juga mengatakan jika Polisi tak memanggil para artis yang konon terlibat dalam bisnis ini, maka sebaiknya penyidikan terhadap kliennya dihentikan saja. “Kami minta dihentikan saja. Artis-artis yang terlibat dalam kasus ini, kalau tidak dipanggil hentikan, jangan sampai klien kami dikorbankan karena kelihatannya tebang pilih, hanya bertanggung jawab pada dosa orang lain,” papar Pieter berapi-api.

Sampai saat ini TM yang di duga banyak kalangan nitizen adalah Tyas Mirasih masih belum ada jumpa pers. Dan TM juga belum terdengar akan menuntut balik atas dirinya yang dikait-kaitkan masuk dalam daftar murcikari RA.

Di media-media online inisial TM tersebut juga sudah di tuliskan nama Tyas Mirasih, dan bahkan banyak yang mengabarkan bahwa TM merupakan artis paling laris untuk di booking dari deretan artis yang terdaftar dalam buku murcikari RA tersebut.

Foto Hot Tyas Mirasih (17)

Foto Hot Tyas Mirasih (1)

Foto Hot Tyas Mirasih (18)

Foto Hot Tyas Mirasih (19)

Foto Hot Tyas Mirasih (11)

Foto Hot Tyas Mirasih (12)

Foto Hot Tyas Mirasih (13)

Foto Hot Tyas Mirasih (14)

Foto Hot Tyas Mirasih (15)

Foto Hot Tyas Mirasih (16)

1 Comment

Add a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015