ANGEL PIETERS, SAYA TIDAK GILA AWARDS MENGAPA SAYA YANG DIHUJAT

Bertubi-tubi celaan ataupun hujatan yang di terima oleh Angela Pieters prihal kemenangan di IMA Awards 2015 kategori Lagu Soundtrack Terfavorit yang di anggap tak layak bagi para nitizen, artis dan para pakar. Mereka menganggap ada sabotase atau kecurangan yang dilakukan pihak panitia dan juga dari Angela Sendiri.

Kejanggalan dimulai seminggu sebelum  hari H ajang IMA 2015,  namanya tercantum dalam nominasi dan menyisihkan nama-nama penyanyi besar seperti Anggun, Glenn Fredly, Pongky Barata, serta Saint Loco.

Pongky salah satu penyanyi yang tergabung dalam nominasi yang di menangkan oleh Angel tersebut, juga tidak menyangka akan kemenangan Angel tersebut. Pongky juga meluapkan kejanggalan ini di akun twitternya.

“Jangan salah sangka. Ini bukan masalah menang atau kalah. Aku hanya ingin orang-orang tahu kalau hal ini terjadi di Indonesia, di TV yang saya hormati. Saya tidak memasalahkan lagu cipta siapa, penyanyinya siapa. Yang saya tanyakan: Pemenangnya di luar nominasi yang ada!” beberapa penggalan tweet suami Sophie Navita itu.

Dari kejadian ini Angel cepat mengklarifikasi dihadapan wartawan. “Saya bukan orang yang gila award. Kalaupun saya ngga menang, saya ngga masalah,” ucap Angel, saat jumpa pers-nya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/5/2015).

“Saya orangnya fair, dan saya mau mendapatkan penghargaan karena kerja keras sendiri. Kalau saya ngga pantas, ya ngga akan dapat,” sambungnya sambil bercucuran air mata.

Angel mengungkapkan, apa yang dilakukannya selama ini bukan karena dia masuk di dalam manajemen sebuah televisi swasta. Dia menegaskan bahwa dirinya telah berkarya di industri musik sejak berumur 10 tahun, lewat ajang pemilihan Idola Cilik.

“Saya berkarya bukan untuk hal yang seperti ini. Orang bilang dapat award biar naik, saya ngga mau begitu. Saya mau maju dan berkembang. Saya mau berkarya alamiah, tidak pernah terpikirkan award yang akan saya terima nantinya.” kata Angel.

Dara kelahiran 15 Agustus 1997 itu mengungkapkan, jika dia menjadikan sindirian dari setiap orang sebagai motivasi dirinya dalam berkarir di industri musik.

Selain hujatan ternyata banyak juga dukungan yang di terima Angel salah satunya adalah dari Nowela jawara Indonesian Idol 2014. Nowela berharap para penghujat tidak sewajarnya menyalahkan Angel yang sepatutnya disalahkan adalah pihak penyelenggara.

Namun hingga saat ini belum ada klarifikasi dari pihak IMA 2015. Sedangkan Angel yang telah mengklarifikasi sambil menangis juga saat ini telah menghapus foto-foto kemenangan di instagramnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons