AMEL ALVI PERNAH RIBUT DENGAN BEBY MARGARETHA PRIHAL PACAR

Berita tentang prositusi secara online yang mengait nama-nama artis pendatang baru semakin ramai diberitakan, Inisial AA yang saat ini masih di duga kuat adalah Amel Alvi salah satu artis pendatang baru masih menyangkal bahwa inisial AA tersebut adalah dia. Walaupun bukti-bukti kuat telah bermunculan di media seperti muka, pakaian serta foto dia bersama Robby yang merupakan murcakari online tersebut.

Setelah pemberitaan ini bermunculan banyak masyarakat yang ingin mencari tahu siapa itu Amel. Dan Masyarakat mengetahui bahwa Amel adalah artis pendatang baru. Dan pada tahun 2014 sekitar bulan Oktober nama Amel sedikit mencuat ke layar ketika dia ribut dengan sesama kawan main film horor yang juga merupakan teman dekatnya yaitu Beby Margareth.

Keributan itu ketika terjadi insiden penyiraman air yang dilakukan Amel Alvi terhadap Baby Margaretha yang berbuntut panjang. Baby mengancam akan mempolisikan Amel jika tak meminta maaf kepadanya.

Sembari berurai air mata, artis berusia 29 tahun ini meminta pertanggung jawaban Amel karena sudah mempermalukannya di depan umum dan menuduhnya berusaha merebut kekasih Amel, Mudjie Massaid.

“Saya nggak habis pikir. Dia (Amel) harusnya bisa nahan emosi. Jangan hanya karena kecemburuan dia, dia permalukan saya di depan umum. Saya merasa terhina,” ucap Baby bersama kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga saat menggelar jumpa pers di Menara Global, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa

Baby merasa tindakan Amel yang menganggapnya berniat ingin merebut dan menggoda Mudjie Massaid sebagai hal yang tak masuk akal. Sebab, Baby dan Mudjie mengaku hanya berteman biasa.

Bahkan, Baby merasa terancam dengan perlakuan dan sikap Amel yang juga menerornya di sosial media. “Saya merasa ketakutan. Ada ancaman juga di Twitter dari dia dan bicara dia. Aku makanya minta bantuan Bang Sunan,” tutur dia.

“Saya sudah 14 tahun berkecimpung di dunia ini, apa saya pernah ada masalah? Tapi baru kali ini saya merasa dihina. Saya minta keadilan. Amel harus minta maaf,” tandasnya.

Namun akhirnya berita itu kini hilang, hanya di kabarkan mereka telah berdamai di hadapan teman mereka yaitu Julia Perez dan baru-baru ini mereka bermain dalam film horor terbaru yang berjudul Main Dukun.

Dari pertengkaran tersebut sejak adanya pemberitaan tentang Amel nama Beby Margareth turut sering muncul di televisi, bahkan Beby Margareth bercerita bahwa dia juga pernah mendapat tawaran untuk melayani para hidung belang namun dia menolaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015