TERKUAK INISIAL AA ADALAH AMEL ALVI, AMEL TETAP MENYANGKAL

Perantara bisnis wanita penghibur secara online atau sekarang lebih dikenal dengan murcikari online sedang ramai di beritakan, apalagi tertangkapnya seoarang murcikari berinisial RA yang menjajakan seorang artis Indonesia baru-baru ini kembali membawa kabar buruk bagi citra artis Indonesia.  Hal ini sungguh di sayangkan banyak kalangan termasuk dari kalangan artis itu sendiri.

Seperti pemenang Putri Indonesia tahun 2015 mengatakan “Memang hal ini merugikan banyak orang walaupun mata pencaharian seperti tersangka tersebut merupakan haknya namun ini telah merusak citra dunia entertaiment Indonesia, masyarakat akan menilai bahwa pekerjaan artis seperti itu”.

Kemudian Marissa Haque juga menyayangkan jika memang benar AA adalah seorang artis, apalagi artis pendatang baru. Ini akan dimanfaatkan oleh para pekerja murcikari yang mencari wanita lainnya yang memiliki daya pikat kecantikan lebih, mereka akan menawarkan dirinya dengan tarif yang lebih mahal dengan mengatas namakan artis pendatang baru.

Hal yang membuat terungkapnya bahwa seorang wanita penghibur tersebut adalah seorang artis secara tak sengaja terucap dari pengakuan murcikari itu sendiri. RA menyatakan bahwa dia mengenali inisial AA adalah seorang artis pendatang baru yang bernama Amel Alvi.

“Saya kenal inisial AA itu,” ujar RA yang dijumpai tabloidnova.com di ruang Kanit I Krimum, Polres Metro Jakarta Selatan.

Setelah pengakuan tersebut para awak media pun berburu informasi dan meminta penegasan akan ucapan dari RA, namun RA langsung menutupi identitas AA.

“Tanya yang bersangkutan saja. Saya tak tahu. Yang disebutkan tadi (AA) saya tak tahu,” ucap RA terburu-buru.

Soal perkenalan RA dengan AA sendiri, diakui dilakukan di sebuah klub malam di Jakarta. RA sendiri mengakui kalau AA adalah artis pendatang baru. “(Kenal AA) Pertengahan tahun lalu di klub, di Jakarta. Ya, (artis) pendatang baru,” ujar RA.

Jumat (8/5/2015) malam, aparat Polres Metro Jakarta Selatan menangkap artis inisial AA di sebuah hotel bintang lima di DKI Jakarta.

Artis AA ditangkap bersama mucikarinya yang diduga terlibat dalam praktik prostitusi.

“Yang diamankan dua orang, yaitu AA sama mucikari. Sampai saat ini, dia masih diperiksa intensif,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru saat dihubungi, Sabtu (9/5/2015).

Tidak lama setelah pemeriksaan, AA dilepas. Menurut polisi, AA masih berstatus saksi.

Di lain itu AA menjelaskan bahwa apa yang di anggap dirinya itu tidak benar, dia pun langsung menulis sebuah penekananan di akun twitternya.

“Smua nya isial aa itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yang nama nya inisial aa aku baik-baik saja”.

Namun tetap masyarakat langsung menuding keras bahwa inisial AA tersebut adalah dia, apalagi hal ini diperkuat dengan profesi AA selain sebagai artis yaitu dia juga bekerja sebagai seorang Disk Joki di club malam dan seorang foto model dewasa hampir di setiap majalah dewasa ternama di Indonesia.

Dan baru-baru ini juga bukti semakin kuat dengan baju yang dipakai oleh AA saat di introgasi pihak berwajib dengan baju yang pernah di pakai oleh Amel Alvi.

Namun Amel tetap menyangkal dan menegaskan bahwa baju tersebut dibelinya di Mall dan harganya juga murah dan tidak limitid edition dan bisa saja banyak orang yang memiliki baju yang sama dengan dia.

Foto  Amel Alvi :

kumpulan foto amel alvi (1)

kumpulan foto amel alvi (2)

kumpulan foto amel alvi (4)

kumpulan foto amel alvi (5)

kumpulan foto amel alvi (6)

kumpulan foto amel alvi (7)

kumpulan foto amel alvi (8)

kumpulan foto amel alvi (9)

kumpulan foto amel alvi (10)

kumpulan foto amel alvi (11)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015 Frontier Theme