TONY PENGUSAHA KAYA DAPAT JULUKAN RAJA DAN SELEBRITY INSTAGRAM

Instagram medsos khusus untuk berbagi foto-foto pribadi memang kian banyak di minati. Dan tidak disitu saja melalui medsos ini banyak juga nama-nama orang sebagai penggunanya semakin melejit walaupun dia sudah menjadi artis. Salah satunya adalah artis Indonesia yaitu Syahrini yang terkenal dengana artis bergelimang harya yang sempat menggemparkan media sosial khususnya instagram karena postingan foto, videonya di negara-negara Eropa, kemudian ada juga foto-foto nyentriknya bersama artis Hollywood yaitu Paris Hilton yang meramaikan berita-berita di infotaiment

Namon nampaknya Syahrini harus kalah pamornya dengan pria yang berasal dari Los Angeles California. Pria bernama Tony Toutoni baru-baru ini mendapati julukan baru sebagai raja  atau selebirty instagram. Pria ini menunjukkan kehidupannya yang bergelimang kekayaan.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Rabu (29/4/2015), pria berusia 42 yang berprofesi sebagai pengusaha di Los Angeles, California tersebut membanjiri postingan istagramnya dengan foto-foto uang, jet privat, supercar, hingga wanita berbikini.

Melalui akun lunatic_living ia menunjukkan kehidupannya merupakan impian dari semua laki-laki. Dia pun mengatakan tidak kesulitan mendapatkan wanita yang diidamkannya.

Dalam profil akunnya itu, Tony menulis “kebanyakan orang mengatakan hidup miskin tapi bahagia lebih baik dibandingkan dengan kaya tetapi menderita. Saya sih kompromi, cukup kaya dan moody”.

Awal suksesnya Tony menjadi seorang milyader dimulainya  dari pembelian sebuah klub malam di Hollywood, California, saat dia berusia 19 tahun. Dia menjual klub malam tersebut untuk  melakukan investasi di bidang lain seperti restoran, bar, hingga delaer mobil untuk dijual kembali. Dan benar akhirnya semua usahanya pun berhasil.

Followers Instagram Tony terus bertambah seiring makin populer dirinya. Pengikutnya di ramaikan oleh para wanita, bahkan pengikutnya sudah nyaris menyentuh 1 juta akun.

Entah adakah alasan lain mengapa banyak orang-orang yang mau menjadi pengikutnya di Instagram, apakah mereka ingin mengetahui kiat sukses Tony, atau bagi para wanita mau kenal lebih dekat bahkan menjadi wanita idamannya atau hanya ingin mengetahui keseharian pria yang memang dinilai orang penuh dengan kesombongan harta tersebut.

 

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*