Rutin merawat diri, Terry Putri tak ingin kecewakan pemirsa agar terlihat selalu sehat dan seksi

Bagi presenter cantik Terry Putri, kecantikan adalah segalanya. Sebagai seorang selebriti, ia dituntut untuk selalu tampil cantik di layar kaca. Oleh karena itu ia tak pernah sayang mengeluarkan budget lebih untuk melakukan perawatan kecantikan. Karena kecantikan adalah harta yang paling berharga yang harus kita jaga karena merupakan karunia dari tuhan untuk kita, jadi wajib dong kita jaga.

“Kalau aku kebetulan kerjanya di TV, Entertainer. Dekat dunia olahraga, jadi cantik tuh luar dalam. Outlook harus terlihat jangan sampai pemirsa kecewa. Dan dalemnya juga harus sehat. Kalau lagi sakit, banyak pikiran, nggak akan keluar cantiknya,” tutur Terry saat ditemui di kawasan Sunrise Garden, Jakarta┬áBarat. Jadi harus selalu tampil fress biar penonton makin semangat.

Meski rutin melakukan perawatan, Terry harus pintar mengatur perawatan mana yang ia butuhkan kalau tak mau kantongnya jadi kering. “Ada yang harus regular kayak sebulan-dua bulan sekali dilakukan. Tapi ada juga yang sekali setahun, disesuaikan kebutuhan aja, kalau nggak, yang ada abis uang. Yang harus itu olahraga,” ujarnya sambil memberi tips. Tak luput juga makan – makanan yang bergizi ya seperti buah dan sayur – sayuran.

Terry mengaku punya masalah yang cukup menjengkelkannya yaitu pipinya yang terlihat chubby alias tembem. Nampaknya, ia juga mengalami masalah yang sama dengan mayoritas wanita, ya. Tapi hal itu bukan menjadi penghalang kan bisa di tutupi dengan hal yang lain.

terry_putri-20150424-019-bambang

“Kalau kerja di TV ada hukum lima namanya. TV bikin lima kilo lebih berat dan 5cm lebih lebar, itu pasti deh. Kalau di TV kelihatan lebih gemuk. Kekurangan aku pipi, makan garam dikit biasanya bengkak, tidur lebih dari 6 jam bengkak juga. Jadi aku melakukan perawatan di pipi. Kalau di TV, badannya kurus tapi pipi gemuk,” jelasnya.

Saat di tengah-tengah proses perawatan, Terry sempat menerima video call dari seseorang. Siapa, tuh? “Ah, ntar dibilang punya pacar, dibilang nggak mau kalah sama yang itu (Hengky Kurniawan). Aku mau jalani dulu aja, nggak pacaran, dekat ya dekat, ikhtiar ya iya, tetapi nggak kategori pacaran,” tandasnya tersipu.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*