Begitu Mengejutkan Pria Ini Sudah Tidak Mandi Selama 60 Tahun

Bagaimana rasanya bila Anda tidak mandi selama 3 hari? Mungkin diantara Anda akan merasa tidak betah atau ada yang merasa biasa saja. Namun bagaimana bila seminggu? Atau bahkan 1 bulan?! Anda mungkin akan merasa tidak nyaman dengan badan Anda sendiri dan tidak percaya diri bila bertemu dengan orang lain bukan?

Namun hal ini tidak dirasakan oleh pria yang berasal dari Iran ini! Amou Hadji, pria berumur 80 tahun ini mengaku sudah tidak pernah mandi lagi selama 60 tahun!!

amou-6.min_

Tidak mengherankan bila Hadji memiliki bau badan yang sangat menyengat dan kulitnya sangat bersisik dan kasar! Hadji merupakan seorang tunawisma dan menolak untuk makan makanan dan minuman bersih. Dan jangan pernah menawarkan hal itu kepadanya, maka ia akan marah!Makanan favoritnya? Bangkai landak mati. Hobinya? Merokok dengan menggunakan pipa yang diisi dengan kotoran hewan! Bayangkan bagaimana rasanya.

Ketika ditanya apa alasan dibalik hal ini, ternyata Hadji mengalami kemunduran emosional saat muda dan sejak itu ia memutuskan untuk menjalani kehidupan yang terisolasi. Beberapa orang bahkan pernah menawari dirinya untuk mandi gratis, namun ia menolak dan berkata bahwa kebersihan akan membawanya sakit!

Hadji memiliki beberapa tempat untuk tinggal yaitu, pertama adalah sebuah lubang di tanah yang menyerupai kuburan untuk membuatnya tetap membumi dan berhubungan dengan realitas kehidupan dan yang kedua adalah gubuk yang dibangun oleh orang-orang yang merasa kasihan padanya. Tentu , ia tetap menggunakan cermin untuk memeriksa dirinya keluar, yaitu menggunakan spion mobil bekas. Bagaimana dengan mencukur? Ia menggunakan api untuk mencukur jenggot dan rambutnya! karena untuk memakai alat – alat yang biasa kita pakai tidak punya uang.

Hadji tidak pernah kuatir mengenai apa yang akan dimakan dan diminumnya esok hari. Ia tidak punya harta atau uang sepeser pun. Namun ia tetap menikmati hidupnya dan tidak pernah resah sedikitpun.

2 kalimat untuk Hadji: Terimakasih telah mengajarkan kami mengenai hidup dimana harta bukanlah segalanya. Kamu berhak hidup di bumi dengan bebas dan nikmatilah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015 Frontier Theme