ZASKIA GOTIK DAPAT HADIAH CINCIN BATU AKIK DARI BUPATI GORONTALO

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik atau yang memiliki nama asli Surkianih mendapat kejutan di hari ulang tahunnya, karena dia diberi hadiahi cincin batu akik khas Kabupaten Gorontalo Utara oleh Bupati Indra Yasin.

Zaskia mengaku senang mendapat kejutan ulang tahun dari bupati dan masyarakat Gorontalo Utara saat mengisi hiburan rakyat di lapangan hijau Molingkapoto, Kecamatan Kwandang dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 kabupaten ini pada 26 April 2015.

“Ulang tahun saya memang sama tanggalnya dengan HUT kabupaten ini, tapi ini kejutan yang tak pernah saya duga,” ujar perempuan cantik yang akrab disapa Neng itu.

Lebih lanjut, Neng mengaku ikut bahagia saat dihadiahi nyanyian selamat ulang tahun oleh ratusan ribu masyarakat yang memenuhi lapangan hijau tersebut.

“Saya sebenarnya ingin nangis, soalnya gak tahu kalo hari ulang tahun ke-24 ini akan dirayakan di daerah ini oleh ratusan ribu rakyat Gorontalo Utara. Apalagi pak bupati menghadiahi cincin batu akik khas daerah ini yang sangat indah,” ujar Zaskia.

Pemilik goyang itik inipun senang kunjungan pertamanya di Kabupaten Gorontalo Utara sangat berkesan. Apalagi, masyarakatnya ramah dan mampu menjaga ketertiban.

“Pesta hiburan rakyat ini sungguh berkesan, sebab ratusan ribu masyarakat tetap setia seakan enggan beranjak dari tempatnya namun tetap tertib dan aman,” puji Neng.

Sebanyak enam lagu dangdut dibawakan Zaskia Gotik memeriahkan hiburan rakyat yang diwarnai dengan pesta kembang api tersebut.

Bupati Indra Yasin mengaku bangga dengan kehadiran penyanyi dangdut terkenal Zaskia Gotik.

“Sebelumnya saya tidak mengerti apa itu “Gotik”, ternyata Goyang Itik. Kalau orang sini (Gorontalo) bilang ini goyang bebek,” ujar bupati dalam sambutannya.

Alasan mengapa Bupati Gorontalo memberi hadiah batu akik tersebut. Tidak lain tidak bukan sebagai ajang promosi batu akik asal atau khas Gorontalo tersebut. Dia mengharap pemberian hadiah ini selain sebagai hadiah ultah dan ucapan selamat datang untuk Zaskia di Gorontalo, Zaskia juga nantinya bisa membantu memperkenalkan batu akik ini hingga batu akik khas Gorontalo tersebut semakin dikenal dan semakin populer.

Zaskia mendapat hadiah dua buah cincin batu akik dari bupati dan salah seorang masyarakat yang mengaku penggemar beratnya, bernama Prasetyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons