Gadis Ini Disorot Karena Miliki Telur Ayam Berukuran 1,8 Cm

Setiap orang memiliki kesukaan yang berbeda terhadap suatu hal yang menurut dia beda dari yang lain, termasuk hewan peliharaan. Ya, seorang gadis asal Inggris menjadi sorotan dunia karena ayam peliharaan yang dimilikinya. Ayam yang dia miliki tidak jauh berbeda dengan ayam Рayam yang dia miliki dari bentuk serta jenis yang sama. Tapi suatu pagi dia menjumpai di kadang tempat dia memelihara ayam -ayamnya ada sebuah benda kecil mirip seperti telur, ketika benda itu dia amati  ternyata memang benar itu telur ayam.

Shannon Hayes, perempuan 12 tahun ini mendapat pernghargaan dari Guinness Book of Records karena telur ayam mini miliknya yang berukuran lebih kecil dari uang logam. Hayes tak percaya jika ayam yang dipeliharanya akan mengeluarkan telur yang mempunyai panjang hanya 1,8 centimeter.  kebanyakan telur yang dia dapat dari ayam Рayamnya itu berukuran normal seperti ukuran ayam lainnya yang sering dia jumpai tapi telur satu ini membuat dia terheran Рheran.

“Saya yakin itu yang terkecil. Ini sangat kecil dan tidak bisa digunakan untuk sarapan,” ucapnya. Ukurannya saja lebih kecil dari uang logam lebih kecil lagi dari telur puyuh. Kejadian ini sangat menghebohkan di tempat dia tinggal banyak orang – orang yang ingin melihat keanehan itu dan ada juga juga yang mau membeli telur tersebut dari gadis kecil ini tapi dia tidak mau. Hal aneh ini akan dia simpan sebagai kenangan dan menjadi pajangan dirumahnya.

Tapi tidak hanya itu yang membuat dia binggung dan menimbulkan pertanyaan di pikirannya ayam mana yang menghasilkan telur unik itu, sebab Hayes memiliki ayam sebanyak tujuh ekor yang dipeliharanya dipekarangan rumah di Capel Iwan, Carmarthenshire, Inggris.

Bagi anda pencinta hewan pasti anda juga ingin melihat sisi unik dari hewan peliharaan anda ataupun pernah melihat kejadian aneh yang terdapat pada hewan. Tapi dibalik semua itu hanya segelintir misteri ataupun hal yang unik yang ada di dunia karena masih banyak hal – hal yang tidak kita sangka dapat terjadi di sekeliling kita.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*