RIBUT RUMAH TANGGA, SUAMI BAWA KABUR BATU AKIK KESAYANGAN CINTA PENELOPE

Ada-ada saja kalau kita mendengarkan berita tentang batu akik seperti sekarang, dari batu akik di jual dengan harga tinggi, batu berbentuk aneh, transaksi akik di tukar dengan narkoba, tewas karena pencarian batu akik, operasi jari karena cincin batu akik tak bisa lepas, tertelan batu akik hingga bersarang di perut dan sampai ke pencurian batu akik.

Seperti kabar yang terbaru di balik perseteruan Cinta Penelope dengan suaminya, Dony Hermawan, karena ada kisah lucu lainnya yang meramaikan media. Rupanya, ketika memutuskan untuk hengkang dari kediaman mereka, Dony sang suami membawa kabur perhiasan milik Cinta, yaitu batu akik. Cinta Penelope mencoba ikhlas jika rumah tangganya yang baru seumur jagung kandas karena perceraian. Namun, dia tak terima dengan prilaku sang suami, Dony Hermawan. Karena saat masa-masa pertikaian, Dony membawa kabur perhiasan kecintaan Cinta. Entah jenis apa batu akik tersebut dan dari mana dia mendapatkannya sehingga begitu berartinya batu akik tersebut bagi dirinya.

Dengan mimik muka yang sedih dan seperti orang yang kesal dia mengatakan “Kesedihan terbesar gue itu ketika batu akik gue dibawa sama Dony,” ungkap Cinta saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2015).

Dony hanya sesekali pulang ke kediaman mereka di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Komunikasi untuk hanya dilakukan ala kadarnya.

Sampai saat ini, belum diketahui nasib batu akik kesayangan Cinta. Sebab, sejak pergi dari rumah, Dony belum menjelaskan soal barang berharga milik Cinta itu. Ketika dihubungi dalam acara ‘Rumpi’. Doni hanya menjelaskan kepergiannya karena kesibukan kerja.

“Ya bawa tas, segala macam saja karena saya saat itu kan harus kerja dan beberapa hari ke depan ada kerjaan di luar kota,”  “Niat pulang, cuma saya waktu itu beberapa hari ke depan harus pergi lagi.

Sedangkan Cinta hanya menguatkan dirinya walau kejadian tersebut cukup di sesalkannya.  “Gue masih di Cawang. Suami saya tinggal di mana pun dia nyaman. Intinya enggak ada orang yang pingin ribut, pinginnya baik-baik saja. Tetapi sekarang begini adanya,” tutup Cinta.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons