Kemarin Orbit Goyang Dribel Sekarang Ganti Goyang Belut

Siapa yang tak mengenal sosok seorang Andhika, vokalis Eks Kangen Band yang beraliran melayu, punya gandengan baru. Dia mengorbitkan penyanyi yang punya goyangan unik, yaitu joged belut. Karena sebelumnya andika juga pernah mengorbitkan penyanyi dangdut tetapi menurut dia kurang maksimal dan terlalu banyak mengundang prokontra.

Kali ini Andhika memperkenalkan salah satu penyanyi dangdut yang diakuinya punya ciri khas yang berbeda dengan penyanyi dangdut lainnya. Ada keunikan dengan cara dia memadukan goyangannya sambil bernyanyi.

“Ini artis baru kita namanya Dinar Candy. Keunggulannya kalo goyang itu pastilah, dia punya goyang belut, goyang yang belum pernah ada sebelumnya,” ujarnya di Jakarta, Selasa 21 April 2015.

Saya rasa tidak akan ada yang yang sama dengan goyang ini lagi dan sudah cari tau dan ternyata belum ada yang mengunakan goyangan ini. Mangkanya saya akan jadikan goyang  terbaru tahun 2015.

Andhika mengakui goyangan yang dimiliki Dinar Candy tidak menampilkan sesuatu yang sensual. Sebelumnya Dinar merupakan seorang FDJ atau Female Disc Jockey Andhika lah yang menemukan kelebihan lain dari wanita berusia 21 tahun itu.

“Awalnya aku ngelihat Dinar sebagai seorang DJ dan ngga tau kalo dia punya bakat lain yaitu  bernyanyi. Akhirnya aku ngobrol sama Dinar dan aku ajak kerja sama. Hingga sekarang telah selesai klipnya,” kata mantan vokalis kangen band tersebut. Kita tunggu waktu yang pas biar semua pada penasaran bagaimana itu goyang “Belut”

Andhika juga menerangkan karakter Candy yang seperti anak-anak punya nilai lebih tersendiri. “Dikemudian hari kalo ada penyanyi baru muncul dan mirip-mirip karakternya dengan Candy itu pasti faktor tidak disengaja,” jelas Andhika.

Sebelumnya, Andhika dikabarkan punya masalah terkait foto syur penyanyi orbitannya, Duo Serigala. Kali ini, ia berjanji tidak akan ada sensasi seperti yang pernah dilakukan Duo Seriga untuk penyanyi orbitan terbarunya Dinar Candy. Kita akan buat sesopan mungkin agar tidak ada lagi kontropersi seperti penyanyi yang dulu.

Itu yang menjadi tanda tanya besar dan kekecewaan oleh penyanyi-penyanyi dangdut senior. Karena penyanyi dangdut sekarang lebih suka tebar pesona dan menomer duakan kualitas suara, padahal yang menjadi penilaian pertama itu suara ketimbang menunjukan kemolekan tubuh.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*