Mengulik Kedekatan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheik Aktor Asal India

Belakangan ini, nama Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tak bisa dipisahkan. Kedekatan artis berbeda negara ini menjadi perbincangan hangat. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan asmara.

Namun, baik Ayu maupun Shaheer masih malu-malu saat disinggung soal keintiman mereka.

Awal kedekatan Ayu dan aktor Bollywood itu, dimulai saat ANTV menayangkan serial Mahabharata. Serial ini menuai sukses di Tanah Air. Ayu juga penggemar berat serial tersebut.

Ayu lebih dulu menyapa Shaheer di Twitter. Dan Shaheer membalasnya. Dari antusias penonton yang tinggi, ANTV mendatangkan pemeran utama serial tersebut. Di situlah kesempatan Ayu bertemu dengan bintang idolanya.

Ayu dipertemukan dengan Shaheer di acara Pesbukers pada 29 September 2014. Di situ tanpa malu-malu, pedangdut ini menyatakan sangat mengidolakan Shaheer.

“Saya dan keluarga penggemar berat Mahabharata. Saya sangat senang dengan Shaheer Sheikh. Keren dan ganteng,” kata Ayu. Saat dikenalkan dengan Shaheer, pedangdut ini tampak malu-malu dan salah tingkah.

Namun, setelah itu, Ayu tampak senang. Ia berusaha untuk memeluk Shaheer. Sayangnya pemeran Arjuna ini sedang mengenakan kostum, sehingga ia tak diizinkan.

Tak patah semangat,  selang beberapa hari, Ayu mendatangi Shaheer ke hotel tempatnya menginap. Kedatangan Ayu ke hotel tersebut untuk memberikan hadiah kepada aktor berkacamata itu.

“Iya kasih kado. Ada deh mau tahu saja,” ujarnya. Usut punya usut, ternyata Ayu memberikan Shaheer baju batik.

Keduanya semakin dekat saat Ayu ikut terlibat di acara reality show, Arjuna Mencari Cinta. Ayu pun mulai berani memamerkan fotonya dengan Shaheer. Saat itu, keduanya sedang berada di salah satu kedai kopi.

Dari situ, Ayu dan Shaheer kerap kepergok bersama. Ayu juga sering bertandang ke Puri Arjuna. Kehadiran Ayu di Puri Arjuna menimbulkan kecemburuan dari peserta program Arjuna Mencari Cinta. Tetapi, Ayu tak peduli.

Ayu dan Shaheer semakin dekat. Beberapa foto kebersamaan mereka beredar di dunia maya. Rekan-rekan Ayu sesama artis mendukungnya. Tak hanya itu, mereka juga berusaha mengorek informasi sejauhmana keintiman Ayu dan aktor India itu.

“Aku cuma teman kok. Dia orang yang baik, dia juga perhatian sama saya,” ujarnya. Hal senada juga diungkapkan Shaheer. Ia mengaku hanya teman baik dengan pelantun Sik Asik itu.

Rekan-rekan artis di Pesbukers tak percaya begitu saja dengan pengakuan Ayu. Mereka yakin, ada hubungan yang spesial di antara Ayu dan Shaheer. Trio Comel yang terdiri dari Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, dan Ruben Onsu begitu penasaran.

“Ayu ngaku saja kalau sudah jadian,” ujar Ruben. Kecurigaan semakin bertambah, saat Ayu dan Shaheer kompak mengunggah foto mereka bersama. Dalam foto itu, Shaheer melingkarkan tangannya di leher Ayu. Keduanya kompak berpose memeletkan lidah di depan kamera.

Dikatakan Ayu, ia dan Shaheer memiliki alasan khusus memajang foto tersebut di Instagram. Ia mengaku itu adalah cara Shaheer melindunginya. Sejak namanya dikait-kaitka dengan Shaheer, Ayu diserang para haters.

“Sudah terlalu banyak haters yang mem-bully saya di internet. Jadi dia pasang foto dengan saya. Jadi intinya dia itu peduli sama saya, perhatian sama saya,” ungkapnya meneteskan airmata.

Di sisi lain, foto itu semakin menguatkan dugaan bahwa mereka berpacaran. “Saya memang sering menghabiskan waktu bersama. Kadang, kadang lho ya, saya makan bareng dia. Saya sama dia kan punya jadwal yang padat,” ungkap Ayu. Shaheer pun mengakui sering menghabiskan waktu bersama Ayu.

Meski demikian, Ayu dan Shaheer tetap membantah mereka memiliki hubungan asmara. “Doakan saja ke depannya nanti gimana,” ujar Ayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015